Rossa Beri Jawaban Tentang Kehebohan Kabar Pernikahannya, Ternyata Ulah Sosok Ini

Rossa Beri Jawaban Tentang Kehebohan Kabar Pernikahannya, Ternyata Ulah Sosok Ini

Rossa Beri Jawaban Tentang Kehebohan Kabar Pernikahannya, Ternyata Ulah Sosok Ini
kolase Instagram
Rossa dan Afgan Syahreza. 

BANGKAPOS.COM -- Artis penyanyi Rossa akhirnya menjawab kabar tentang pernikahannya dengan Afgan.

Dua penyanyi tanah air, Afgan dan Rossa dikabarkan sudah menikah dan berita tersebut dibagikan oleh Bubah Alfian.

Selama ini Rossa dan Afgan memang sering tampil layaknya pasangan kekasih.

Namun baik Afgan maupun Rossa tak pernah membenarkan kabar tersebut.

Jadi bisa dikatakan kedekatan penyanyi Rossa dan Afgansyah Reza memang sudah bukan hal baru lagi.
//

Keduanya terlibat dalam proyek-proyek di dunia musik.

Saking seringnya bersama, banyak fans yang baper melihat kedekatan Rossa dan Afgan.

//

Lalu, seorang makeup artis ternama, Bubah Alfian adalah salah satu sahabat dekat dari Afgan dan Rossa.

Dan ketika ia melakukan siaran live di instagram dikutip dari Grid ID, ada yang menanyakan kabar mengenai Rossa dan Afgan.

Akun @sadiqa.sadaf menanyakan, “Kak Bubah Afghan sama the Ocha apa kabar?”.

Dan secara langsung Bubah Alfian menjawab bahwa dua sahabatnya itu sudah menikah.

Belum diketahui kabar ini benar atau tidak.

Tapi video ini telah beredar di akun @lambe_turah dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Pada tayangan Rumpi yang diunggah Mei 2017 silam, Afgan dan Rossa sempat mengisyaratkan bahwa kedekatan mereka itu lebih dari sekadar rekan kerja.

 Saat itu Feni Rose yang memandu acara menanyakan pada Afgan apa yang terjadi pada hidupnya pada 10 tahun yang akan datang.

Afgan menyebut dia akan bersantai di pulau bersama Rossa di vila yang besar dan memiliki bisnis sendiri.

"Kita punya lapangan terbangnya, jadi kayak pergi-pergi ke situ naik private jet aja," sahut Ocha yang menjelaskan konsep pulau dan vila impiannya dengan Afgan.

Rossa juga menjelaskan jika ia dan Afgan akan mengontrol bisnis yang dimiliki dari pulau dan vila itu saja.

Feni Rose yang heran langsung menanyakan kenapa mereka berdua memiliki impian yang sama.

"Enggak enggak, ini kok bisa 'kita' ya?" Tanya Feni.

Dengan kikuk Afgan mengonfirmasi hal itu dikarenakan mereka yang kembar.

"Ya kita, punya impian bersama karena kita kembar," kata Afgan yang disambut tawa oleh Rossa

Feni Rose lagi-lagi mengonfirmasi apakah yang membuat keduanya dekat.

Afgan menjawab jika Rossa dan dirinya punya banyak kesamaan.

"Terus kalian pacaran gak sih?," lagi-lagi Feni Rose menginterogasi Afgan.

"Kita lihat aja ya 10 tahun yang akan datang di vila itu," kata Afgan.

" Okedehhh nanti kita lihat ya, apakah kalian masih berdua atau berempat," ujar Feni.

" Berdua pasti," celutuk Rossa.

" Kalau berempat gak tau ya, tapi kalau berdua pasti," lanjut Ocha mantap.

" Oh gitu ya... Iya iya iya..." tutup Feni Rose.

Klarifikasi dari Rossa

Karena kehebohan kabar tersebut, akhirnya Rossa angkat bicara.

Rossa yang sedang dalam perjalanan ke Nunukan Kalimantan Utara memberikan klarifikasi.

Melalui instastory, mantan istri Yoyok Padi ini mengungkap fakta sebenarnya.

"Karena keisangan bubah aku hari ini ditanyaain banyak orang guys

jawabannya, aku enggak,,, belum nikah lagi. Kalau nanati nikah pasti kasih tahu dong....," kata Rossa. (banjarmasinpost/bangkapos)

Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved