Awal November, KONI Kabupaten Bangka Siapkan TC Terpusat 22 Cabor

Kami sudah melapor dan berkoordinasi dengan Bupati Bangka Mulkan untuk mempersiapkan TC ini

Awal November, KONI Kabupaten Bangka Siapkan TC Terpusat 22 Cabor
Bangkapos/Nurhayati
Denny Hasbi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka  pada awal November 2018 ini akan melaksanakan Training Center (TC) terpusat di Kecamatan Sungailiat untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Babel di Kabupaten Bangka Tengah.

TC ini akan diikuti 22 cabang olahraga (cabor) yang terpusat di Mess Pemda Sungailiat.

"Kami sudah melapor dan berkoordinasi dengan Bupati Bangka Mulkan untuk mempersiapkan TC ini. Jadi kami sekarang ini tinggal aplikasi dengan cabang-cabang olahraga, artinya kami sudah menyiapkan tempat di mess pemda.

Kalaupun kurang  kita akan coba dengan homestay-homestay yang ada di Sungailiat ini," jelas Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi kepada bangkapos.com, Selasa (23/10/2018) di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka.

Menurutnya TC tersebut  untuk cabang olahraga yang pertama di awal November ini itu ada tiga cabang olahraga yakni voli, silat dan sepak bola. 

"Mereka masuk pertama karena KONI Bangka memberi kesempatan, itu telah disepakati oleh masing-masing cabor pelaksanaannya. TC terpusat tersebut itu ada yang dua minggu, ada yang satu minggu sesuai dengan kebutuhan daripada masing-masing  cabang olahraga," jelas Denny.

Kegiatan ini lanjutnya, menunjukan keseriusannya dan kekompakan di semua tim Kontingen Porprov Kabupaten Bangka.

"Dengan TC ini akan terjalin hatinya kita satu, satu tujuan bahwa kita pengen memenangi porprov di Bangka Tengah yang menjadi bentuk daripada kebersamaannya ini," ungkap Denny.

Dia menyatakan, walaupun beda bidang olahraga dan beda cabornya tetapi dengan kebersamaan  bisa meraih kemenangan.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved