Bambang Patijaya Manfaatkan Momen Wonderful Sail 2018 untuk Promosi Pariwisata Babel

Ini kesempatan kita untuk promosikan pariwisata kita. Keuntungannya pertama ini merupakan promosi gratis

Bambang Patijaya Manfaatkan Momen Wonderful Sail 2018 untuk Promosi Pariwisata Babel

BANGKAPOS.COM--Bangka Belitung (Babel) kembali menjadi tuan rumah berkumpulnya para pelaut dunia dalam acara Wonderfull Sail 2018.

Sebagai tokoh pemuda Babel, Bambang Patijaya, tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mempromosikan pariwisata Babel agar lebih dikenal dunia.

Seperti yang disampaikan Bambang dalam acara yang digelar di Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya momen yang hanya bisa ditemui satu tahun sekali itu harus benar-benar dimanfaatkan untuk memasarkan dan memperkenalkan pariwisata Babel, agar lebih terkenal.

Dengan acara seperti ini kata Bambang, promosi pariwisata Babel tidak usah repot-repot dan keluar biaya yang tinggi.

Hanya dengan menyambut dan melayani para pelaut dengan baik, otomatis para pelaut dunia itu akan promosikan pariwisata Babel.

"Ini kesempatan kita untuk promosikan pariwisata kita. Keuntungannya pertama ini merupakan promosi gratis, bahwa pariwisata ini perlu even-event seperti ini sehingga dia bisa dikenal.

Para pelaut yang ikut di dalam kegiatan ini kan tentu akan promosikan dan menceritakan keindahan alam yang ada di Babel, nah di era medsos ini penting, karena tentu mereka akan posting-posting keindahan alam yang ada di sini, posting-posting tentang kegiatan mereka di sini selama mengikuti kegiatan ini dan sangat menguntungkan untuk kita," tutur Bambang.

Apalagi lanjut Bambang mengatakan, Wonderfull Sail ini merupakan acara yang cukup bergengsi di mana para pelaut dunia berkumpul di satu titik setelah perjalanan mereka melewati berbagai benua dan samudera, kemudian mampir ke daratan untuk beberapa hari.

Untuk itu, Bambang mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah menunjuk Babel sebagai tuan rumah dari acara yang dapat ditemui satu tahun sekali ini, serta mengajak masyarakat untuk berbuat lebih demi pariwisata dan kemajuan Babel bersama.

"Jadi kalau di luar negeri itu mereka sangat lumarah dalam periode-periode tertentu itu mereka bersama -sama dengan yacht itu melintasi benua-benua, samudera, kemudian berkumpul di satu titik kemudian mengikuti satu event.

Nah kita sangat senang kegiatan ini bisa ditangkap oleh Babel. Kita berterimakasih karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah terhadap berkumpulnya para sailer itu," pungkas Bambang.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved