Aktor Legendaris Ini Ungkap Dulu Hidup Miskin Sampai Tega Jual Saudaranya Sendiri Demi Sesuap Nasi

Dia beralasan bahwa dengan cara ini, saudaranya akan memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang baik sementara keluarganya

Aktor Legendaris Ini Ungkap Dulu Hidup Miskin Sampai Tega Jual Saudaranya Sendiri Demi Sesuap Nasi
AsiaOne
Jordan Chan dan keluargannya. 

BANGKAPOS.COM--Jordan Chan mungkin menjadi bintang film yang sukses pada zamannya, tetapi pada suatu waktu, pria yang kini berusia 51 tahun itu tidak dapat membayangkan masa depannya menjadi cerah.

Aktor 'Young and Dangerous' baru-baru ini berbagi pengalaman hidupnya dalam program TV.

Dikatakan keluarganya dulu sangat miskin sehingga mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli makanan, lapor Tencent Entertainment.

Dalam upaya untuk mengurangi situasi putus asa keluarga mereka, Chan mengajukan ide 'gila' - untuk "memberikan" adik laki-lakinya kepada keluarga kaya.

Dia beralasan bahwa dengan cara ini, saudaranya akan memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang baik sementara keluarganya juga akan dapat bertahan hidup.

Meskipun sarannya terkesan 'gila', nyatanya ide Chan diterima dengan baik oleh orangtuanya, dan akhirnya mendapat keluarga yang mau membayar.

Orangtuanya diberi 3.000 dolar hongkong (Rp 5,8 juta) sebagai ganti untuk anak laki-laki itu.

Akan tetapi setelah melihat ke belakang, Chan mengatakan dia masih didera rasa bersalah karena tega 'menjual' saudaranya.

Ketika akhirnya dia sukses, Chan berusaha mencari saudaranya, tetapi pencarian itu tidak berhasil.

Wawancara dengan Jordan Chan.
AsiaOne
Wawancara dengan Jordan Chan.

Orangtuanya juga telah menyuruh untuk menghentikannya, karena mereka takut bahwa saudaranya akan membenci mereka jika menemukan kebenaran.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved