Inilah Nama-nama Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak di Bangka Tengah

Dalam pemilihan tadi berjalan lancar aman dan terkendali. Sampai saat ini belum ada yang komplain/protes

Inilah Nama-nama Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak di Bangka Tengah
bangkapos/riki pratama
Pemilihan Kades di Desa Penyak foto diambil Sabtu (27/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Setelah Panitia pemilihan melaksanakan pencoblosan di masing masing TPS pada Sabtu (27/10/2018) pagi hingga siang, telah ditentukan masing masing kepala Desa yang terpilih berdasarkan penghitungan surat suara.

Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Tengah, Imam Kusnadi, menjelaskan selama pemilihan berlangung secara aman dan lancar, sampai saat ini belum ditemukan warga yang protes dengan hasil tersebut.

"Dalam pemilihan tadi berjalan lancar aman dan terkendali. Sampai saat ini belum ada yang komplain/protes dengan hasil perhitungan dan syukur Alhamdulillah masing masing saksi yang hadir menandatangani berita acara hasil perhitungannya,"jelas Imam kepada wartawan, Sabtu (27/10/2018)

Imam menambahkan untuk jadwal pelantikan Kades terpilih sedang disusun saat ini, hasil dari pemilihan ini juga akan terlebih dahulu diplenokan.

"Untuk jadwal pelantikan sedang disusun, lalu dilakukan Pleno oleh panitia pemilihan desa, setelah itu dilaporkan ke BPD,"lanjutnya

Berikut Nama 20 Kades Terpilih:

Desa Air Mesu Timur Hasanudin, Kebintik Edi Ermanto, Tanjung Gunung Muslim, Mangkol Sugiarto , Pedindang Sarli, Batu Beriga Gani, Belimbing Hernadi, 

Kulur Ahmad Yani, Cambai Selatan Muharam, Jelutung Syahril, Kayu Besi Yohannes Tamaela,

Celuak Antara Sahari, Sungkap Espendi, Puput Zulkarnain, Terak Haryono, Guntung Memet Kartawinata, Penyak Sapawi, Kurau Jalisa, Lampur Fadri Affandi, Melabun Darsono.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved