Pohon Besar Tumbang Menimpa 6 Mobil, 2 Orang Luka Parah, Warga Pecahkan Kaca Selamat Korban

Sebuah pohon besar tumbang menimpa kendaraan yang sedang melintas serta bangunan di depan Kantor Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pohon Besar Tumbang Menimpa 6 Mobil, 2 Orang Luka Parah, Warga Pecahkan Kaca Selamat Korban
Tribunjakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Emir Yusuf (19), korban selamat dari peristiwa pohon besar yang tumbang di depan Kantor Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (27/10/2018). 

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Sebuah pohon besar berusia puluhan tahun, tumbang dan menimpa kendaraan yang sedang melintas serta bangunan di depan Kantor Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Peristiwa pohon besar tumbang tersebut, terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (27/10/2018).

Pohon tumbang menimpa enam mobil yang dua di antaranya mengalami kerusakan parah.

Kejadian itu juga mengakibatkan dua korban luka parah akibat tertimpa batang pohon ketika di dalam mobil.

Emir Yusuf (19) satu di antara sejumlah korban selamat menuturkan dirinya sedang melintas di lokasi kejadian dan tak bisa menghindar ketika pohon besar tersebut tumbang.

Baca: Sambil Minta Maaf, Ibu Pembakar Anak Kandung Beberkan Aksi Nekatnya yang Berujung Tewasnya Jessica

"Jadi saya habis dari kawasan Bintaro menuju Pamulang, saya lihat sendiri pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil saya. Namun tidak bisa menghindar karena kondisi yang macet serta hujan dan angin kencang," uja Emir di lokasi kejadian pada TribunJakarta com, Sabtu (27/10/2018).

Emir menuturkan, akibat tertimpa batang pohon besar tersebut, mobilnya mengalami kerusakan cukup parah hingga dirinya terkunci bersama seorang temannya.

"Jadi pas nimpa mobil saya, saya langsung ga bisa ke luar, terkunci di dalam, syukur ada warga yang bantu saya untuk ke luar dengan memecahkan kaca jendela mobil saya," lanjut Emir.

Baca: Bella Shofie Akhirnya Ungkap Sosok Ayah dari Anak yang Dilahirkannya

Usai warga memecahkan kaca jendela, akhirnya Emir baru bisa ke luar setelah terkunci kurang lebih lima menit di dalam mobil sambil diliputi rasa panik.

Saat ini, petugas BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, dan Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan tengah berusaha mengevakuasi pohon tersebut, dan menarik ke luar dua mobil yang masih tertimpa batang pohon besar tersebut. (TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Cerita Korban Selamat Pohon Tumbang di Ciputat, Terkurung di Mobil Hingga Keluar Lewat Jendela


 
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved