Bambang Patijaya: Sudah Tugas Kami Bantu Masyarakat Babel

Berurusan dengan masyarakat, membantu masyarakat, saya rasa memang tugas kami. Itu sudah kami lakukan

Bambang Patijaya: Sudah Tugas Kami Bantu Masyarakat Babel

BANGKAPOS.COM--Sebagai salah satu tokoh pemuda dan pengusaha sukses Bangka Belitung yang punya segudang prestasi, Bambang Patijaya, merasa bahwa sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk terjun membantu masyarakat demi kemajuan Babel.

Disampaikan Bambang saat bersilaturahmi dan beramah tamah dengan warga desa Tanjung Pandan, Belitung, Sabtu (27/10/2018).

Ia menyebut, kepedulian kepada masyarakat sudah menjadi sebagian dari tugas seorang tokoh dan wakil rakyat.

Sehingga sudah sejatinya membantu permasalahan yang ada dimasyarkat.

"Berurusan dengan masyarakat, membantu masyarakat, saya rasa memang tugas kami. Itu sudah kami lakukan contohnya lewat beberapa organisasi yang kami ada di dalamnya sesuai bidangnya," ujarnya.

Untuk itu kata Bambang, pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI 2019 nanti bukan untuk mencari pekerjaan yang menggiurkan, tapi merupakan kesempatan dirinya untuk lebih maksimal dalam membantu masyarakat dengan segala permasalahan yang ada, berkontribusi terhadap kemajuan Babel.

"Niatan kami, bukan hanya saya, tapi juga caleg (calon legislatif) lainnya, untuk pileg ini adalah berkontribusi kepada masyarakat. Kita ini bukan kurang atau cari kerja tapi kita mau berkontribusi pada masyarakat," tutur Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, agar masyarakat ikut serta dalam pesta demokrasi Pileg 2019 nanti, menggunakan hak pilihnya, untuk memilih calon wakil rakyat yang sekiranya bisa menampung aspirasi dan menjalankan amanah dari masyarakat Babel dengan benar.

"Jangan golput, gunakan hak pilih dengan baik, karena bapak-ibu semua yang akan menentukan siapa yang bakal jadi calon rakyat untuk memajukan Babel," tutup Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemahanas (IKAL) Babel itu.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved