Lion Air Jatuh

Fauzan Azima Bingung Terima Banyak Telepon Karena Namanya Masuk Manifes Penumpang Lion Air

Nama Fauzan Azima berada di manifes Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karang Karawang.

Bangka Pos/Nurhayati
Fauzan Azima 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM  --  Fauzan Azima, Direktur Bangka Belitung Kreatif bingung ketika dirinya mendapat banyak telpon dari kerabat, kolega, rekan kerja maupun para sahabat sekolahnya, Senin (29/10/2018).

Pasalnya namanya sempat dikabarkan masuk daftar manifes penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Saat teman-temannya berusaha menghubungi Fauzan Azima nomor telponnya tidak aktif namun saat ditelpon melalui Whatsapp aktif tetapi tidak ada yang mengangkat sehingga membuat semua menjadi khawatir.

Apalagi dengan segudang aktifitasnya Fauzan Azima kerap bolak-balik Jakarta-Bangka yang menjadi daerah kelahirannya.

Fauzan Azima tidak menyangka banyak yang menanyakan kabarnya. Bahkan keluarganya sempat menangis khawatir Fauzan Azima termasuk penumpang di pesawat Lion Air tersebut.

Namun saat bangkapos.com menyambanginya di sekretariatnya di Kelurahan Parit Padang Fauzan Azima tampak sehat

Ketika nomor KTP-nya juga dicocokan dengan nama Fauzan Azima ternyata tidak sama.

Dia mengaku kondisi fisiknya kurang sehat karena begadang sejak Minggu (28/10/2018) malam kemudian tertidur karena minum obat masuk angin hingga bangun sudah siang.

"Saya tidak tahu yang jelas kondisi saya tidak fit tertidur informasi sudah sekian rupa berkembang. Ini di luar kuasa saya, yang jelas saya alhamdulillah masih sehat walafiat dan saya juga baru cek beberapa nomor kontak handphone baik di medsod banyak banget yang menghubungi. Di tiga handphone report banyak di WA, medsos yang lain," ungkap Fauzan Azima.

Keluarganya juga sudah mengetahui kondisinya dalam keadaan sehat walafiat.

"Sempat shock juga mungkin mereka juga nggak memberitahu kepada yang lain, ada yang datang kesini ngeliatin di kasih tahu,ada tidur, terus pulang, bahwa yang lain ekspresinya seperti itu ya kita dak tahu," kata Fauzan Azima yang sering mengelar event bersama Tim Bangka Belitung Kreatif.

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved