Lion Air Jatuh

Jadi Korban Lion Air, Sahabat Sempat Rasakan Mugni Tak Seperti Biasa Ketika Datang ke Perkawinan

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel Mugni menjadi penumpang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang

Jadi Korban Lion Air, Sahabat Sempat Rasakan Mugni Tak Seperti Biasa Ketika Datang ke Perkawinan
Dokumen Bangka Pos
Keluarga dari anggota DPRD Babel Mugni duduk bersama di depan TV, mereka sambil membaca surat Yasin mendoakan kondisi Mugni yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta - Pangkalpinang foto diambil, Senin (29/10/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM  -  Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel Mugni menjadi penumpang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang, pada Senin (29/10/2018) pagi. Dari musibah tersebut banyak  simpatik dari para sahabat dan teman korban.

Sejak pagi, teman Mugni telah banyak berdatangan, dari warga sipil maupun dari kalangan PNS dan pejabat di Bangka Tengah.

Tetangga dan juga teman Mugni bercerita bahwa mereka masih berkelakar dan bertemu beliau pada Minggu (28/10/2018) kemarin saat acara perkawinan di Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Seperti yang dikatakan Bayu, sahabat dari Mugni mengatakan bahwa beliau sempat hadir di acara pernikahan warga yang ada di Koba, Bangka Tengah, namun menurutnya tingkah Mugni tidak seperti biasanya yang selalu menyalami tamu yang hadir.

Anggota DPRD Babel Ahmad Mugni.
Anggota DPRD Babel Ahmad Mugni. (bangkapos.com/ryan agusta p)

"Kemarin beliau datang di acara pernikahan, biasanya beliau ini orangnya ramah, tetapi waktu itu hanya pengantinya saja yang disalami setelah itu pulang, tidak biasanya ia sering menyalami para ibu ibu," jelas Bayu kepada wartawan, di kediaman Mugni, yang berada di jalan Raya Berok, Koba, Senin (29/10/2018)

Ia mengatakan ketika melihat Mugni, dirinya juga tidak disapanya, pada saat datang Munggi bersalaman dengan pengantin dan langsung beranjak pulang pada saat itu.

"Ia tidak menyapa, tetapi saya melihatnya,"jelas Bayu

Sementara Adik dari Mugni, Surya mengatakan kakaknya tersebut berangkat ke Jakarta pada, Minggu (28/10/2018) sore pukul 15.00 WIB, untuk menghadiri acara di Jakarta.

Namun ia mengaku dari kejadian ini pihak keluarga tidak ada firasat apapun.

"Kami dari keluarga tidak ada firasat apapaun, namun mohon doanya saja untuk kerabat dan teman teman Mugni," jelas Surya.

Ia menambahkan saat ini istri, Mugni dan kakaknya akan terbang ke Jakarta untuk memenuhi permintaan dari pihak penerbangan dan protokorer DPRD Bangka Belitung.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved