Lion Air Jatuh

Keluarga Korban Jatuhnya Lion Air Diminta Kroscek ke Manifest, Bawa Foto Jelas dan Data Lengkap

Seluruh keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang diimbau mengecek ke data manifest yang telah sedia.

Keluarga Korban Jatuhnya Lion Air Diminta Kroscek ke Manifest, Bawa Foto Jelas dan Data Lengkap
Bangka Pos/Krisyanidayati
Keluarga Penumpang Lion Air JT 610 melakukan pendataan untuk diberangkatkan ke Jakarta di Bandara Depati Amir, Senin (29/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengimbau kepada seluruh keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang untuk mengecek ke data manifest yang telah sedia. Selain itu, ia meminta kepada keluarga untuk membawa foto jelas dan data lengkap dari penumpang.

"Kepada keluarga diharapkan sudah membawa foto jelas dan data lengkap dari penumpang," ujar Erzaldi Rosman berdasarkan informasi yang dilansir dari siaran langsung facebook Bangka Pos, Senin (29/10/2018).

Selain itu, ia mengatakan akan memberangkatkan dua anggota keluarga dari korban ke Jakarta. Sebab, posko utama berada di kantor pusat Basarnas di Kemayoran.

"Satu persatu keluarga korban untuk melihat manifest yang dilengkapi dengan ktp. Saya berharap semuanya diberikan kesabaran," ungkap Erzaldi Rosman

Pihak Lion Air Pangkalpinang berjanji akan melakukan pembaruan berita setiap 30 menit sekali.

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved