Lion Air Jatuh

Pencarian Korban Pesawat Lion Air JT610 Dilakukan 24 Jam Nonstop Selama 7 Hari

Proses pencarian serta evakuasi korban pesawat Lion Air JT-610 akan dilakukan selama 24 jam non-stop hingga tujuh hari kedepan.

Pencarian Korban Pesawat Lion Air JT610 Dilakukan 24 Jam Nonstop Selama 7 Hari
 Bangkapos/Yudha Palistian
Rapat koordinasi tim gabungan dari BPBD, Badan SAR,  Kepolisian, TNI,  Pihak Lion Air,  Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan instansi lainnya di Crisis Centre Bandara Depati Amir, Senin (29/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Danang P memastikan proses pencarian serta evakuasi korban pesawat Lion Air JT-610 akan dilakukan selama 24 jam non-stop hingga tujuh hari kedepan.

"Proses pencarian menggunakan kapal dari TNI AL, pencarian selama 24 jam menurutnya sangat memungkinkan. Pihaknya juga akan dibantu alat dari BPPT," paparnya saat rapat di crisis centre  Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Senin  (29/10/2018) malam.

Info akan terus diupdate dari wilayah proses evakusi hingga ke Crisis Centre Penanggulangan Lio Air Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Dilakukan selama 24 jam menggunakan kapal dengan menyisir permukaan air di wilayah jatuhnya pesawat,” ungkapnya.

Danang juga menuturkan,  jika telah ditemukan korban maka akan dibawa ke posko Basarnas yang ada di Tanjung Priok, Jakarta Utara, lalu korban akan dibawa langsung ke RS Polri Kramat Jati. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved