Lion Air Jatuh

Tiga Warganya Jadi Korban, Pemkab Bangka Selatan Berbela Sungkawa Atas Musibah Lion Air JT 610

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, berbela sungkawa atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang

bangka pos / Anthoni
Wakil Bupati Basel Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, berbela sungkawa atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang, Senin (29/10/2018) tadi pagi.

Hal ini dikarenakan adanya sejumlah warga Kabupaten Bangka Selatan yang turut dalam pesawat nahas tersebut.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan informasi yang diterima dirinya baru ada tiga warga Bangka Selatan, yang terdeteksi ikut dalam pesawat Lion Air JT 610 tersebut.

Selain itu, sampai saat ini Riza juga tengah mencari informasi ada tidaknya ASN pemkab Basel yang turut dalam penerbangan tersebut.

Mereka adalah, H Murdiman anggota DPRD Bangka Provinsi Bangka Belitung Daerah Pilih (Dapil) Bangka Selatan, seorang pengusaha Liu Chandra alias Asin, dan Jaksa Fungsional Kejari Basel Shandy Johan.

"Informasi yang kami terima sampai saat ini baru ada tiga warga basel yang ada di dalam pesawat itu, pak H Murdiman, Shandy Johan dan Chandra Liu atau Asin," ujar Riza kepada bangkapos.com," Senin (29/10/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved