Lion Air Jatuh

Mau Hadiri Pemakaman Nenek, 5 Anggota Keluarga Warga Sungailiat Ini Jadi Korban Jatuhnya Lion Air

Anyuk warga Sungailiat kehilangan 5 orang keluarganya dalam musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Mau Hadiri Pemakaman Nenek, 5 Anggota Keluarga Warga Sungailiat Ini Jadi Korban Jatuhnya Lion Air
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Djap Min Jung, keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Djap Min Jung alias Anyuk warga Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kehilangan 5 orang keluarganya dalam musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

5 orang tersebut berasal dari keluarga berbeda. Pertama, adalah pamannya dan keluarganya serta anggota keluarga lainnya.

"Ada 5 anggota keluarga saya yang menjadi korban, keluarga paman saya dan ada anggota keluarga lainnya juga," jelas Anyuk kepada bangkapos.com di posko crisis center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (30/10/2018).

Baca: Vera Junita Korban Pesawat Lion Air JT 610 Rencananya Akan Wisuda Bulan Depan

Kedatangan keluarganya tersebut ke Pangkalpinang untuk menghadiri hari pemakaman nenek mereka yang bertepatan dengan jatuhnya pesawat tersebut.

"Kami baru mengetahui kabar ada jatuhnya pesawat sekitar jam 9-an dan itu PIN kami dapatkan dari media online karena kami sedang berduka jadi kami tidak menyalakan televisi," ucap Anyuk.

Ia juga mengatakan bahwa kemudian tetangga mereka mengabarkan bahwa di televisi telah dinyatakan pesawat tersebut jatuh di kawasan Tanjung Karawang.

"Tetangga yang kasih tahu. Ada di tv katanya. Terakhir kontak jam 5.45 pagi kemarin dan posisi sudah di dalam pesawat, tapi ditunggu tidak datang-datang dan sopir yang jemput juga mengabarkan bahwa pesawat belum landing," tuturnya. (q1)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved