Operasi Zebra 2018 Dimulai, Ini Prioritas Pelanggar yang Diincar Polisi

Hari ini Operasi Zebra 2018 resmi dimulai sampai 14 hari ke depan. Kami mengimbau kepada seluruh pengendara

Operasi Zebra 2018 Dimulai, Ini Prioritas Pelanggar yang Diincar Polisi
posbelitung.co/dede s
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana meninjau kesiapan personel dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra 2018, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana memimpin apel gelar pasukan mengawali Operasi Zebra 2018 mulai 30 Oktober-12 November di Mapolres Belitung, Selasa (30/10/2018).

‎Dalam apel yang dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung itu, Yudhis juga mengecek kesiapan personel serta sarana pendukung agar operasi berjalan lancar.

"Hari ini Operasi Zebra 2018 resmi dimulai sampai 14 hari ke depan. Kami mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu menaati aturan demi terciptanya kamseltibcar," ujar Yudhis.

Ia mengatakan pada pelaksanaan Operasi Zebra 2018, terdapat beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Diantaranya, pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI serta pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba atau mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved