Pemkab Basel Optimis Pertahankan Piala Adipura, Ini Alasannya

Tentunya kami optimis, karena kemarin tim penilai adipura telah memverifikasi TPS dan TPA, kemudian

Pemkab Basel Optimis Pertahankan Piala Adipura, Ini Alasannya
Bangkapos/Antoni
Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) Bangka Selatan M. Ali

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, optimis  mempertahankan piala adipura yang pernah diraih sebelumnya.

Optimisme ini menyusul telah dilakukannya verifikasi tim penilai Adipura beberapa waktu lalu.

Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) Bangka Selatan M. Ali, mengaku optimis lantaran beberapa item infrastruktur seperti Tempat Pembuangan Sampah (TSP) dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) telah diverifikasi.

" Tentunya kami optimis, karena kemarin tim penilai adipura telah memverifikasi TPS dan TPA, kemudian ditambah peralatan yang sudah cukup untuk Toboali kota, bukan secara keseluruhan ya," ujar M Ali di ruang kerjan nya, Selasa (30/10/2018)

Selain itu menurut Ali, ada respon positif dari tim penilai adipura terkait ketersediaan inprastruktur dan tenaga kerja penunjang pemkab Basel. Bahkan menurut M Ali, infrastruktur yang dimiliki pemkab Basel lebih baik di bandingkan sejumlah Kabupaten lainnya.

" Ada respon yang positif, dibandingkan dengan kabupaten lain. Terutama ketersediaan peralatan yang menunjang sarana dan sarana tim penilai adipura kemarin," kata Ali.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved