Lion Air Jatuh

Ratusan ASN Pemprov Yasinan Bersama Doakan Korban Lion Air JT 610

Kita enggak tau lewat tangan siapa sdoa itu dijabah, tapi mari kita bersama berdoa dengan khusyuk sehingga

Ratusan ASN Pemprov Yasinan Bersama Doakan Korban Lion Air JT 610
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar doa dan yasinan bersama untuk mendoakan masyarakat Babel yang menjadi korban Lion Air JT 610, di Lobi belakang Kantor Gubernur Babel, Selasa (30/10/2018) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar doa dan yasinan bersama untuk mendoakan masyarakat Babel yang menjadi korban Lion Air JT 610, di Lobi belakang Kantor Gubernur Babel, Selasa (30/10/2018) sore.

Doa dan yasinan ini dipimpin oleh H. Sopian, dan diikuti ratusan seluruh ASN. Pembacaan yasin ini diperuntukkan bagi keselamatan Babel dan juga para korban dan keluarga tertimpa musibah.

Diketahui ada lima orang ASN yang bertugas di lingkungan Pemprov Babel, yang turut menjadi korban dalam pesawat nahas yang jatuh pada, Senin (29/10/2018) pagi.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik setda Babel, Syahruddin mengajak seluruh ASN untuk khusyuk berdoa bersama untuk keselamatan pribadi, negeri serumpun sebalai dan para korban.

Syahrudin mengatakan doa bersama merupakan inisiatif Gubernur Babel, agar nantinya para ASN juga lebih tenang dalam bekerja.

"Kita enggak tau lewat tangan siapa sdoa itu dijabah, tapi mari kita bersama berdoa dengan khusyuk sehingga negeri kita selamat, kita bekerja lebih tenang dan khusuyuk, beberapa hari lalu jatuhnya pesawat JT 610 ada beberapa saudara kita dan kita berdoa untuk mereka," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved