Pesawat Lion Air Jatuh

10 Rekannya Jadi Korban, Tiga Malam Berturut-turut Pegawai BPK Babel Gelar Doa Bersama

Terkait hal ini, kami sampai sekarang tetap berharap yang terbaik selagi pencarian belum dihentikan atau sudah teridentifikasi

10 Rekannya Jadi Korban, Tiga Malam Berturut-turut Pegawai BPK Babel Gelar Doa Bersama
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Pengendali Teknis BPK RI Perwakilan Babel, Rani Agriadi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Bangka Belitung tiga malam berturut-turut ini menggelar doa bersama untuk mendoakan 10 orang pegawai BPK yang menjadi korban pesawat nahas Lion Air JT 610 yang jatuh, pada Senin (29/10) lalu.

Pengendali Teknis BPK RI Perwakilan Babel, Rani Agriadi mengatakan pihaknya melakukan doa bersama untuk keselamatan rekan-rekannya di Kantor perwakilan usai salat Maghrib.

"Terkait hal ini, kami sampai sekarang tetap berharap yang terbaik selagi pencarian belum dihentikan atau sudah teridentifikasi kami berharap banyak atas teman-teman kami selamat. Walaupun di pemberitaan yang kondisinya seperti ini," katanya, Rabu (31/10/2018).

Pihaknya, belum menggelar salat Ghaib pasalnya masih berharap rekan-rekan mereka dalam keadaan selamat.

"Kamipun belum melaksanakan salat ghaib, sejak hati pertama kami melakukan doa selamat untuk teman-teman kami diberikan nyang terbaik. Dan ini akan terus kami lakukan sampai nanti ada informasi terbaru," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved