Breaking News:

Pesawat Lion Air Jatuh

10 Rekannya Jadi Korban, Tiga Malam Berturut-turut Pegawai BPK Babel Gelar Doa Bersama

Terkait hal ini, kami sampai sekarang tetap berharap yang terbaik selagi pencarian belum dihentikan atau sudah teridentifikasi

Editor: Iwan Satriawan
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Pengendali Teknis BPK RI Perwakilan Babel, Rani Agriadi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Bangka Belitung tiga malam berturut-turut ini menggelar doa bersama untuk mendoakan 10 orang pegawai BPK yang menjadi korban pesawat nahas Lion Air JT 610 yang jatuh, pada Senin (29/10) lalu.

Pengendali Teknis BPK RI Perwakilan Babel, Rani Agriadi mengatakan pihaknya melakukan doa bersama untuk keselamatan rekan-rekannya di Kantor perwakilan usai salat Maghrib.

"Terkait hal ini, kami sampai sekarang tetap berharap yang terbaik selagi pencarian belum dihentikan atau sudah teridentifikasi kami berharap banyak atas teman-teman kami selamat. Walaupun di pemberitaan yang kondisinya seperti ini," katanya, Rabu (31/10/2018).

Pihaknya, belum menggelar salat Ghaib pasalnya masih berharap rekan-rekan mereka dalam keadaan selamat.

"Kamipun belum melaksanakan salat ghaib, sejak hati pertama kami melakukan doa selamat untuk teman-teman kami diberikan nyang terbaik. Dan ini akan terus kami lakukan sampai nanti ada informasi terbaru," ujarnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved