Lion Air Jatuh

Keluarga Penumpang Lion Air JT 610 Atas Nama Susilo Wahyu Belum Melapor

Lion Air menyebutkan hingga siang ini pukul 11:00 WIB, terdapat satu penumpang yang keluarganya belum melapor kepada pihak Lion Air.

Keluarga Penumpang Lion Air JT 610  Atas Nama Susilo Wahyu Belum Melapor
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Warga memadati Pantai Tanjung Pakis yang menjadi lokasi pantai terdekat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta ke Pangkal Pinang diketahui membawa sebanyak 178 penumpang dewasa, 1 anak-anak dan 2 bayi, jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada pagi hari ini. 

Tribunnews.com, Brian Priambudi

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Lion Air menyebutkan hingga siang ini pukul 11:00 WIB, terdapat satu penumpang yang keluarganya belum melapor kepada pihak Lion Air.

Asisten Manager Lion Air Terminal 1B, Budi Riyanto mengatakan, sudah terdapat 275 keluarga korban yang sudah melapor dan telah di arahkan ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

"Ada 1 penumpang yang keluarganya belum melapor ke pihak kami. Atas nama Susilo Wahyu seat 17F," ujar Budi saat ditemui media di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (31/10/2018).

Baca: Tim DVI Polri Tunggu Sampel DNA dari 46 Keluarga Korban Tragedi Lion Air JT 610

Budi menjelaskan, pihak keluarga korban bernama Susilo Wahyu sudah dihubungi oleh penanganan tiket Lion Air.

Namun sampai saat ini, Budi belum mengetahui informasi mengenai perkembangan terkini mengenai keluarga korban.

Baca: Benarkah Lion Air Merupakan Perusahaan Milik Asing?

"Dari teman-teman di bagian penanganan tiket sudah melakukan kontak dengan keluarga korban. Tetapi kami belum dapat perkembangan lebih lanjutnya," jelas Budi.

Baca: Pegawai Kanwil DJPb Babel Korban Tragedi Lion Air Bawa Oleh-oleh Rengginang Untuk Teman

Budi sendiri belum mengetahui alamat daripada penumpang Susilo Wahyu, menurutnya informasi dari pihak tiket tidak sampai sedetil itu.

"Yang kami sudah tahu, seat 17F atas nama Susilo Wahyu belum ada yang melapor. Mungkin yang di Bandara Halim lebih paham untuk penanganan detilnya," ujar Budi.

Sebagai tambahan informasi, Lion Air mengkonfirmasi akan memberikan santunan kepada pihak keluarga korban sesuai Peraturan Menteri No. 89 tahun 2015. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lion Air Sebutkan Satu Keluarga Penumpang Lion Air JT 610 Belum Melapor, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/31/lion-air-sebutkan-satu-keluarga-penumpang-lion-air-jt-610-belum-melapor.
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso

Baca: Dokter RSBT Korban Lion Air JT 610, Intan Kehilangan Calon Suami yang Baru Seminggu Melamarnya

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved