Lion Air Jatuh

Pegawai Kanwil DJPb Babel Korban Tragedi Lion Air Bawa Oleh-oleh Rengginang Untuk Teman

Ibu dua anak itu mengungkap sang suami memang bertugas di Pangkal Pinang, Bangka Belitung sejak dua tahun lalu.

Pegawai Kanwil DJPb Babel Korban Tragedi Lion Air Bawa Oleh-oleh Rengginang Untuk Teman
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Siti Nur Aini, istri dari salah satu penumpang Lion Air JT610 rute Jakarta - Pangkal Pinang mengusap air matanya di Posko Basarnas di Dermaga JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (30/10/2018). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bawa Tas Merah dan Jerigen Isi Rengginang, Siti Menunggu Kabar Sang Suami, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/31/bawa-tas-merah-dan-jerigen-isi-rengginang-siti-menunggu-kabar-sang-suami?page=all. Penulis: Danang Triatmojo Editor: Hendra Gunawan 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Posko Basarnas yang berada di Dermaga JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok kembali didatangi keluarga maupun kerabat para korban pesawat Lion Air JT610, Selasa (30/10/2018).

Salah satunya Siti Nur Aini, istri dari salah satu penumpang yang ada dalam daftar 189 manifest penerbangan Lion Air JT610 rute Jakarta - Pangkal Pinang.

Suaminya, Akhmad Endang Rokhmana merupakan pegawai Kementerian Keuangan yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Bangka Belitung.

Ibu dua anak itu mengungkap sang suami memang bertugas di Pangkal Pinang, Bangka Belitung sejak dua tahun lalu.

 "Saya lagi mencari identitas suami saya penumpang Lion Air, nama suami saya Akhmad Endang Rokhmana," ujar dia seraya mengusap air matanya menggunakan tisu, Selasa (30/10/2018).

Baca: Dokter RSBT Korban Lion Air JT 610, Intan Kehilangan Calon Suami yang Baru Seminggu Melamarnya

Tujuan dari kedatangannya ke posko Basarnas ini adalah untuk melihat apakah ada barang-barang identik suaminya yang ditemukan oleh tim evakuasi

Terakhir, ungkap Siti, suaminya membawa tas merah, mengenakan jaket kulit coklat, serta menenteng jeriken berisi rengginang khas Tasikmalaya atas pesanan dari teman-temannya yang bekerja di Kanwil DJPB Bangka Belitung.

"Ada tas, bapak pake tas merah, bawa jerigen isi rengginang buat oleh-oleh, disana (temannya) minta rengginang dari Tasik. Terus pake jaket kulit coklat," tuturnya.

Sebelum kesini, Siti mengawali pencariannya mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Disana, dia belum mendapatkan kepastian soal keberadaan suaminya.

Meski begitu, pihak keluarga, lewat anaknya telah memberikan sampel darah kepada pihak DVI Polri guna membantu identifikasi suaminya lewat uji tes DNA.

Baca: Fakta tentang Bhavye Suneja Pilot Lion Air JT 610, Berasal dari India dan Punya Ribuan Jam Terbang

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved