Pemkab Bangka Selatan Minta Bimbingan KPK Awasi Kinerja OPD

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk mengawal kinerja dan peruntukan anggaran OPD

Pemkab Bangka Selatan Minta Bimbingan KPK Awasi Kinerja OPD
bangka pos / Anthoni
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berpose bersama narsum dari KPK RI 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk mengawal kinerja dan peruntukan anggaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pertemuan berlangsung di lantai dua kantor Setda Basel, dihadiri kepala OPD dilingkungan pemkab Basel, Rebu (31/10/2018) siang.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan OPD harus berperan aktif dalam meningkatkan kinerja penyelesaian rencana aksi yang baru sekitar 47,32 persen yang dimana seharusnya pada bulan ini sudah mencapai 75 persen.

Seluruh OPD diminta menyelesaikan persentase tersebut. Dari 14 OPD yang terkait rencana aplikasi ini ada beberapa yang kekurangan data pendukung target pada bulan Maret, Juni dan September.

"Kami harap rekan rekan dari KPK dapat mengawasi dan membimbing kami, sehingga dapat menghindari tindakan dan hal-hal yang menyimpang," Kata Riza usai kegiatan monev bersama tim KPK di Toboali, Rabu, Rabu (31/10/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved