Team Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

Team Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

Team Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara
istimewa
Team Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa 

BANGKAPOS.COM -- Team Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa gelar Edukasi Keselamatan Berkendara di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang, pada Rabu 31 Oktober 2018.

Kegiatan ini disambut baik oleh Kasat Pol PP Bpk. Rasdian lewat kata sambutan yang disampaikan Iswarin selaku Kabid SDM menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif bagi para anggotanya di masyarakat. Sebagi satuan aparat negara harus memberi contoh yang baik di masyarakat ujarnya.

Setelah membuka acara secara resmi, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Rigo selaku Instruktur, meliputi fakta lalu lintas di lapangan, faktor penyebab kecelakaan, dan atribut keselamatan berkendara. Disela penyampaian materi diisi dengan games berhadiah.

Setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan pelatihan pemeriksaan kendaraan, teknik berkendara yang aman, pengereman, dan uji keseimbangan. Dibantu oleh Ruznhu selaku Instruktur memperagakan teknik keseimbangan kepada para peserta. Selanjutnya para peserta satu persatu dipersilahkan untuk mencoba, sekaligus melakukan kompetisi papan keseimbangan.

Acara di tutup dengan pembagian hadiah kepada para peserta dengan catatan waktu terbaik, sekaligus foto bersama.

Honda juga tidak lupa selalu mengkampanyekan #Cari_aman, pakai selalu jaket dan helm mu saat berkendara. Jaket, helm dan atribut keselamatan lainnya bukan hanya sekedar atribut penunjang keselamatan, tetapi juga menjadi lifestyle. Selain aman berkendara juga jadi semakin gaya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved