Justiar Harap Keberadaan PKK Jadi Pembangkit Perekonomian

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, berharap keberadaan kesatuan gerak PKK menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masayarakat.

Justiar Harap Keberadaan PKK Jadi Pembangkit Perekonomian
bangka pos / Anthoni
Foto peringatan Kari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Kabupaten Bangka Selatan tahun 2018 di hotel grand Marina Toboali, Kamis (1/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, berharap keberadaan kesatuan gerak PKK menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masayarakat.

Harapan ini diutarakan Justiar, disela-sela menghadiri peringatan Kari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Kabupaten Bangka Selatan tahun 2018 di hotel grand Marina Toboali, Kamis (1/11/2018)

Terlebih PKK merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan, sehingga para kader beserta jajarannya dapat memadukan gerak langkah dalam menjalankan program-program pemberdayaan maayarakat.

" Dengan hari kesatuan gerak PKK ini kami harap dapat membangkitkan rasa syukur terhadap kegiatan PKK selama ini. Selain dapat memberikan semangat, juga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mensejahterakan dan memberdayakan keluarga," ujar Justiar dalam sambutannya, Kamis (1/11/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved