Lion AIr Jatuh

Ekawati Justiar Minta Kader PKK Doakan Korban Lion Air JT 610

Dari kader peserta jambore yang yang hadir hari ini, beberapa diantaranya masi kerabat dan sanak keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Ekawati Justiar Minta Kader PKK Doakan Korban Lion Air JT 610
bangka pos / Anthoni
Ketua penggerak PKK Ekawati Justiar berpose bersama peserta Jambore Kader PKK se Kabupaten Bangka Selatan, tahun 2018 di gedung diklat pemkab Bangka Selatan, Jumat (2/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan, Ekawati Justiar, meminta peserta Jambore Kader PKK mendoakan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan Ekawati Justiar, disela-sela menjadi pembicara dalam Jambore Kader PKK se Kabupaten Bangka Selatan, tahun 2018 di gedung diklat pemkab Bangka Selatan, Jumat (2/11/2018). Pada kesempatan itu, Ekawati Justiar di dampingi Wakil Ketua penggerak PKK Eliza beserta para dewan juri.

Menurut Ekawati, dari kader peserta jambore yang yang hadir hari ini, beberapa diantaranya masi kerabat dan sanak keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

"Ada beberapa kader kami disini yang masih ada ikatan sanak keluarga dengan beberapa korban jatuhnya pesawat Lion Air kemarin. Makanya Pada kesempatan ini, kami mengajak para kader mendoakan semoga proses evakuasi diberi kemudahan dan kelancaran," ujar Ekawati, Jumat (2/10/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved