Polres Babar Gelar Istighosah Serta Deklarasi Damai Pilkades 2018 dan Pemilu 2019

Dengan kegiatan istighosah ini mari kita bersama-sama tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan

Polres Babar Gelar Istighosah Serta Deklarasi Damai Pilkades 2018 dan Pemilu 2019
Bangkapos/Nordin
Penandatanganan pemilu damai 2019. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka Barat (Babar), menggelar Istighosah dan deklarasi damai Pilkades 2018 serta pemilu aman, damai, sejuk di wilayahnya, Jumat (2/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Seriwijaya Unmet Muntok, ini dihadiri Ustad Alhabsi, Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Wakil Bupati Bangka Barat, Kapolres setempat serta jajarannya serta tamu dan undangan lainnya.

Wakapolres Babel, Kombes Joko Erwanto, menyampaikan, akhir tahun ini beberapa kejadian di Indonesia cukup menyita perhatian.

Seperti gempa bumi, tsunami, hingga pesawat Lion Air GT610.

"Dengan kegiatan istighosah ini mari kita bersama-sama tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa. Kita tidak tahu sampai kapan sampai dimana kita berada dan kejadian apa kedepannya," sebut Joko dihadapan tamu dan undangan.

Sementara Wakil Bupati Bangka Barat Markus menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres guna mengamankan pemilu di wilayahnya.

Tidak hanya kegiatan Istighosah, dalam acara ini ini dilakukan penandatanganan pemilu damai Pilkades 2018 dan 2019, penyerahan kunci bantuan bedah rumah serta santunan kepada panti asuhan.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved