Robby Purba Akhirnya Kembali Akur dengan Roy Kiyoshi, Ini Alasannya

Melalui akun Instagramnya pula Robby Purba mengungkap alasan mengapa ia dan Roy kini kembali akur setelah dikabarkan renggang

Robby Purba Akhirnya Kembali Akur dengan Roy Kiyoshi, Ini Alasannya
instagram
Robby Purba, dan Roy Kiyoshi 

BANGKAPOS.COM--Robby Purba dan Roy Kiyoshi kembali akrab. Keakraban itu tampak saat mereka hadir di acara  Indonesian Television Awards.

Robby Purba bahkan mengunggah foto dirinya dengan mantan partner-nya dalam acara Karma tersebut. Foto dengan caption "The Good is Back" itu disambut positif oleh penggemar masing-masing.

Melalui akun Instagramnya pula Robby Purba mengungkap alasan mengapa ia dan Roy kini kembali akur setelah dikabarkan renggang.

Robby mengunggah foto dirinya dengan Roy saat mengisi progran Karma dengan caption.

"Assalamualaikum wr wb....Media dan teman2 di dunia maya tampaknya sedang membicarakan aksi merangkul sepasang teman yang sdh lama tak saling bertegur sapa. Mgkn pada bertanya, mengapa Robby menghampiri Roy dan memeluknya," tulis Robby seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/11/2018).

"Di sini aku coba ceritakan. Begitu Maha Dahsyat Kuasa Allah Azza Wa Jalla dalam menurunkan kehendak-Nya. Aku merenungkan musibah di Palu dan Pada Maskapai Lion Air JT610.

"Bagaimana jika Allah mengambil nyawaku besok, bagaimana jika Allah berkehendak hal yg sama kepada temanku. Apakah kami akan meninggal dengan tenang?" tulis Robby.

Padahal, sebelumnya Robby Purba dan Rou Kiyoshi berseteru. Bahkan saling sindir dan melayangkan kritik pedas.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Robby Purba Kembaki Akur dengan Roy Kiyoshi"

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved