Hadirkan Bahan Bangunan Berkualitas, PT GMD Edukasi Para Kontaktor, Aplikator dan Tukang  

"Melihat kebutuhan pembangunan rumah dan bangunan yang terus berkembang, maka sangat perlu diberikan edukasi untuk pelaku industri"

Hadirkan Bahan Bangunan Berkualitas, PT GMD Edukasi Para Kontaktor, Aplikator dan Tukang   
Bangkapos/Yudha Palistian
PT Gunung Mulia Distributor (GMD), menggelar seminar untuk mengedukasi para kontraktor, aplikator dan tukang serta berkolaborasi dengan empat brand terkemuka dibidangnya. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- PT Gunung Mulia Distributor (GMD), distributor bahan bangunan di wilayah Bangka menggelar seminar untuk mengedukasi para kontraktor,  aplikator dan tukang serta berkolaborasi dengan empat brand terkemuka dibidangnya,  di Bangka City Hotel Pangkalpinang,  Sabtu,  (3/11/2018).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang PT Gunung Mulia Distributor wilayah Bangka (Jhony Tanjaya), Product Manager PT Warna Agung (Joseph),  Marketing Project PT Graha Excel Plastindo (Joko Purnomo),  Product Developer PT Bangun Perkasa Adhitamasentra (Djarot W).

Kepala Cabang PT Gunung Mulia Distributor wilayah Bangka,  Jhony Tanjaya,  mengatakan seminar dan edukasi ini dihadiri kurang lebih 50 orang kontraktor,  aplikator dan tukang yang digagas oleh Warna Agung Paint (Produsen Cat), Skydeck Roof (Atap Dingin),  Excel (Tandon Air),dan GRC Board (Papan Semen).

"Melihat kebutuhan pembangunan rumah dan bangunan yang terus berkembang,  maka sangat perlu diberikan edukasi untuk pelaku industri. Sehingga berguna pada pekerjaan sehari-hari meraka agar masyarakat dapat merasakan manfaat hunian yang berkualitas," jelasnya dalam Konferensi Pers kepada awak media.

Senada dengan itu,  Manager PT Warna Agung,  Joseph,  mengutarakan untuk produk Warna Agung Paint merupakan produsen cat Decolith,  Decolopus, dab Dexolux yang pada tahun 2013 meluncurkan serangkaian produk premiun untuk jenis cat tembok dekoratif.

Lalu untuk Skydeck adalah atap UpVc peredam panas dan peredam suara untuk kebutuhan industri dan hunian. Dibuat dengan lapisan pelindung UV yang mampu memantulkan panas hingga 75 persen.

Marketing Project PT Graha Excel Plastindo, Joko Purnomo, mengatakan Excel (Tandon Air)  adalah tangki air berbahan HMW -HDPE (High Moleculer Weight - High Density Polyethylene)  yang merupakan plastik dengan molekul padat sehingga meningkatkan kekuatan plastik hingga 2,5 kali lipat.

Lalu GRC Board (papan semen)  adalah pengganti triplek yang berfungsi untuk memperindah bangunan serta perawatan yang sangat minim, dengan tahan benturan,  tidak mudah terbakar,  tahan rayap, jamur, kedap suara dan tahan kelembaban.

Seminar dan edukasi yang diberikan berupa pembekalan produk dari tiap brand serta diskusi bersama dengan para kontraktor,  aplikator dan tukang yang mengupas tuntas mengenai perkembangan inovasi dan teknologi yang digunakan untuk pembangunan rumah dan bangunan. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved