Tak Lulus Kuliah Tapi Sukses Jadi Konglomerat, Begini Kisah Sukses Irwan Danny Mussry

Dikenal sebagai sosok konglomerat jam tangan mewah sukses selama 30 tahun yang bergaya hidup glamor

Tak Lulus Kuliah Tapi Sukses Jadi Konglomerat, Begini Kisah Sukses Irwan Danny Mussry
Instagram
Irwan Mussry 

BANGKAPOS.COM--Pernikahan Maia Estianty dengan konglomerat jam tangan mewah Irwan Danny Mussry pada Senin (29/10) di Tokyo, Jepang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.

Sosok pria matang berkepala plontos ini menjadi pelabuhan terakhir Maia Estianty setelah melewati badai biduk rumah tangga sebelumnya dengan Ahmad Dhani.

Dikenal sebagai sosok konglomerat jam tangan mewah sukses selama 30 tahun yang bergaya hidup glamor dan bergelimang harta, ternyata Irwan Danny Mussry tak lulus kuliah!

Rahasia ini disampaikannya pada wawancara eksklusif bersama Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, yang dituliskan dalam blog miliknya.

 Bijaksana dalam tindakan dan sukses dalam karir, Irwan Danny Mussry menyatakan bahwa dirinya tidak berjiwa akademisi.

"Sebenarnya saya tak lulus kuliah," ungkapnya.

Meski mengenyam pendidikan dari SMP hingga masuk sebuah college di Amerika, namun Irwan Danny Mussry mengaku tujuannya bukan untuk bersekolah.

"Saya tahu bahwa saya bukan orang akademis. Ketika masih sekolah, saya sudah merasakannya. Saat pelajaran berlangsung, yang ada di pikiran saya, habis ini nyari uang. I like to make money!" ujar Irwan mengisahkan masa lalunya.

Merasakan ketertarikan di dunia bisnis sedari kecil, Irwan Danny Mussry bahkan menyadari hal ini sejak ayahnya masih hidup.

Ayah dari Irwan Danny Mussry diketahui meninggal pada saat Irwan berusia 8 tahun.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved