Beri Bantuan Bedah Rumah, Bambang Patijaya: Untuk Hidup Masyarakat Babel Lebih Baik

program bedah rumah itu dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat yang memang tingkat perekonomiannya

Beri Bantuan Bedah Rumah, Bambang Patijaya: Untuk Hidup Masyarakat Babel Lebih Baik

BANGKAPOS.COM--Komitmen kepedulian Bambang Patijaya sebagai salah satu tokoh pemuda dan pengusaha sukses di Bangka Belitung (Babel) telah terbukti.

Bambang membantu meringankan beban warga Babel dengan memberikan bantuan bedah rumah.

Kata Bambang, program bedah rumah itu dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat yang memang tingkat perekonomiannya kurang tercukupi.

"Ya, memang benar bantuan tersebut. Kami atas nama CAKRA ingin bantu kehidupan masyarakat Babel terutama yang membutuhkan dengan bedah rumah tersebut agar lebih baik lagi kehidupannya dan juga lebih nyaman tentunya," kata Bambang.

Bambang yang juga kini mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPR RI melalui partai Golkar dari dapil Bangka Belitung itu mengatakan, dengan bantuan bedah rumah tersebut juga diharapkan menjadi penyemangat semua kalangan masyarakat di Babel untuk peduli dan membantu kepada sesama yang membutuhkan.

"Jadi mudah-mudahan ini bisa menggerakan hati masyarakat untuk peduli kepada sesama masyarakat Babel yang memang harus dibantu, kepada mereka yang membutuhkan bantuan," katanya.

Program CSR bedah rumah tersebut saat itu dilakukan dalam rangkaian kegiatan HUT Real Estate Indonesia (REI) ke-46 yang mana pada kesempatan tersebut tuan rumahnya adalah Provinsi Kepulauan Babel.

"Kami merasa senang dapat berpartisipasi dalam menyukseskan program bedah rumah yang dilaksanakan oleh REI dalam rangkaian kegiatan HUT REI ke 46.

Kegiatan bedah rumah seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved