Breaking News:

Pesawat Lion Air Jatuh

Jenazah Karyawan RSBT, Dede Anggrani, Korban Lion Air JT-610 Besok Akan Dipulangkan

Jenazah Karyawan PT Timah Dede Anggrani, Korban Lion Air JT-610 Besok Akan Dipulangkan

Editor: M Zulkodri
Bangka Pos / Yudha Palistian
Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Danang Priandoko. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang,  Danang Priandoko, mengatakan satu jenazah akan diberangkatkan besok Selasa (6/11) dari Jakarta menuju Pangkalpinang dengan identitas yakni Dede Anggrani yang merupakan karyawan dari Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Ia mengutarakan, sejauh ini hingga senin,  (5/11) sore tadi,  informasi yang diterima dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri bahwa baru bertambah satu jenazah korban warga Pangkalpinang dalam kecelakaan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang berhasil di identifikasi.

"Hingga saat ini, kami hanya menerima  data satu korban saja serta jenazah akan diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan estimasi kedatangan sekitar pukul 11.15 wib," ujarnya kepada Bangkapos di posko Operasi SAR Gabungan, Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Ia menambahkan,  pihaknya juga sedang mengkonfirmasi kepada pihak keluarga dan perusahaan korban bernaung apakah ingin melakukan prosesi penyambutan serah terima jenazah atau ingin langsung dibawa ke rumah duka.

"Bagaimana pun prosesi penyambutan jenazah suatu bentuk penghormatan dari pemerintah daerah dan pihak Lion Air,  semata-mata bentuk penghormatan terakhir kepada keluarga yang ditinggalkan," paparnya.

Selain itu, dua anggota keluarga dari pihak korban pun ikut diterbangkan dari Jakarta menggunakan maskapai yang sama.

Diperkirakan setelah dilaksanakan prosesi penyambutan jenazah maka langsung dibawa kerumah duka yang beralamat di kelurahan kacang pedang, kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved