Breaking News:

Lion Air Jatuh

Wagub Babel Serahkan Dokumen Karmin ke Pihak Keluarga

Karmin merupakan warga Bangka Belitung pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI Polri dan dipulangkan ke Pangkalpinang.

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumen Bangka Pos
Jenazah Karmin (68) korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, tiba di Pangkalpinang, Senin (5/11/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Karmin, warga Koba Kabupaten Bangka Tengah yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 di perairan Karawang, merupakan warga Bangka Belitung pertama yang berhasil diidentifikasi tim DVI Polri dan dipulangkan ke Pangkalpinang.

Kepergian Karmin, mantan karyawan PT Koba Tin ini meninggalkan empat orang anak dan satu orang istri.

Jenazahnya tiba di Pangkalpinang pada pukul 09.52 WIB. Prosesi serah terima jenazah Karmin diserahkan oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung, bersama manajemen Lion Air, Amar Fernando, kepada keluarga korban.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Jasa Raharja dan Lion Air, mereka sudah menyelesaikan untuk urusan penunjang prosesi pemakaman korban. Saya melihat dari pihak Jasa Raharja sudah menelusuri dokumen maupun bertanggungjawab terhadap keluarga yang ditinggalkan." ujar Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, di posko crisis center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (5/11/2018).

Fatah mengucapkan belasungkawa dan duka mendalam atas kejadian nahas yang dialami penumpang Lion Air JT 610, tepatnya sepekan lalu. Usai menyampaikan sambutannya, jenazah beserta dokumen diri Karmin diserahkan ke keluarga, dan langsung dibawa ke rumah duka.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved