Dinilai Penting, Asisten Walikota Minta Isi Barisan Depan

Asisten I Setdako Pangkalpinang Suparyono meminta para peserta sosialisasi jangan duduk di belakang. Khawatir penjelasan program akan sulit disimak.

Dinilai Penting, Asisten Walikota Minta Isi Barisan Depan
Bangkapos/Edwardi
Peserta acara Sosialisasi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Nasional dan RTRW Provinsi Kepulauan Babel yang diselenggarakan Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (08/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Suara Asisten 1 Setdako Pangkalpinang, Suparyono agak meninggi saat membuka acara Sosialisasi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Nasional dan RTRW Provinsi Kepulauan Babel yang diselenggarakan Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (08/11/2018).

Ini terjadi lantaran para peserta sosialisasi yang berasal dari utusan seluruh kelurahan, kecamatan dan OPD terlihat enggan dan takut duduk di barisan kursi depan.

"Mana ini yang dari kelurahan dan kecamatan, ayo diisi dulu kursi-kursi di barisan depan. Acara ini penting agar kita semua tahu bagaimana tata ruang di Kota Pangkalpinang ini, terutama para pak lurah yang sering berurusan dengan surat tanah harus tahu soal tata ruang ini," tukasnya.

Suparyono menambahkan apabila para peserta lebih banyak duduk di kursi barisan belakang, biasanya tidak serius untuk menyimak dan mendengarkan arahan dari para narasumber.

" Saya khawatir peserta yang duduk di belakang akan sulit menyerap dan mengaplikasikan di lapangan, ayo segera pindah duduk ke depan,"harapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved