Porprov V 16 Hari Lagi, Pengerjaan Venue Bulu Tangkis untuk Porprov V Masih Dikebut

Ya itu masih loading untuk cabor bulu tangkis perkiraanya baru 50 persen yang di bangunankan itu, semoga tanggal 21 November sudah

Porprov V 16 Hari Lagi, Pengerjaan Venue Bulu Tangkis untuk Porprov V Masih Dikebut
Bangkapos/riki
Venue Bulu tangkis yang masih dalam pengerjaan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Venue Bulu Tangkis yang akan digunakan untuk Porprov V, terus dikebut pengerjaan oleh pihak kontraktor, untuk diharapkan bisa rampung sesuai dengan target pengerjaan.

Pasalnya, pelaksanaan Porprov V di Bangka Tengah tinggal 16 hari, yang akan dilaksanakan pembukaannya 24 November ini.

Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V, Win Iskandar, mengatakan sampai saat ini pembangunan venue tersebut masih loading, atau tahapan pembangunan yang telah mencapai 50 persen.

"Ya itu masih loading untuk cabor bulu tangkis perkiraanya baru 50 persen yang di bangunankan itu, semoga tanggal 21 November sudah bisa dipakai untuk atlet, berdasarkan perhitungan, bagian dalamnya selesai dan bisa untuk bermain bulu tangkis,"kata Win kepada wartawan, Kamis (8/11/2018)

Namun menurutnya, ada alternatif lain apabila tidak selesai, karena faktor cuaca atau lainya, pihak panitia terpaksa harus memindahkan venue tersebut ke Gedung Orom Sungailiat.

"Nanti tanggal 10 November di cek lagi, oleh tim, bila tidak selesai alternatif bisa saja ke Orom Sungailiat, apabila dalam pembangunanya terlihat cuaca yang menghambat pembangunan, tidak bisa kita paksakan disitu,"jelasnya

Sementara untuk venue lainya, yanag berada diluar Bangka Tengah telah dilakukan peminjaman oleh pihak Pemkab Bateng, panitia telah mengirimkan surat untuk melakukan peminjaman tersebut.

"Semua administrasi sudah kita sampaikan, dan venue sudah siap untuk kita gunakan,"lanjutnya

2.700 Atlet

Selain itu, Sebelumnya Win Iskandar, juga sempat menjelaskan sebanyak 2.700 atlet akan hadir dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V yang akan dilaksanakan pada 24 November 2018 mendatang.

Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V, ini mengatakan sebanyak 2.700 atlet akan datang dan tinggal di sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Koba dan Pangkalanbaru.

Selain disediakan gedung mereka juga mendapatkan kasur dan bantal untuk beristirahat.

"Total peserta yang berlaga 2.700 orang dari semua Cabor yang ada di Babel akan hadir nanti, mereka mulai berdatangan pada 22 November ada, Sekolah sekolah yang akan menjadi tempat penginapan telah disiapkan seperti peralatan tidurnya termasuk tempat mandinya,"katanya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved