Bambang Patijaya Komitmen Perjuangkan Jaminan Kesehatan untuk Warga Babel

Ada kebahagiaan bagi kami karena bisa melayani masyarakat, berkontribusi pada masyarakat dalam mengatasi

Bambang Patijaya Komitmen Perjuangkan Jaminan Kesehatan untuk Warga Babel
Bambang Patijaya 

BANGKAPOS.COM--Tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, merasa senang jika bisa membantu sesama masyarakat Babel.

Menurutnya ada rasa kebahagiaan tersendiri jika ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) itu, bisa turut andil dalam melayani dan berkontribusi untuk masyarakat Babel.

"Ada kebahagiaan bagi kami karena bisa melayani masyarakat, berkontribusi pada masyarakat dalam mengatasi problem yang ada," ujarnya.

Salah satu yang menjadi fokus Bambang di sektor kesehatan. Ia menyebut sektor kesehatan ini sangat penting untuk diperhatikan.

Agar jaminan kesejahteraan rakyat melalui pelayanan kesehatan dapat dilakukan dengan baik.

"Seperti yang sering saya sampaikan, sektor kesehatan ini dapat ditingkatkan pelayanannya dengan BPJS. BPJS itu sangat membantu kesehatan masyarkakat terutama untuk masalah biaya," sebut Bambang.

Namun memang lanjut Bambang menjelaskan, tidak semudah itu untuk dapat optimalkan layanan kesehatan untuk masyarakat lewat program BPJS kesehatan.

Untuk memperjuangkannya tidak bisa hanya lewat daerah, tapi harus langsung diupayakan di pemerintah pusat.

"Nah menyelesaikannya nggak bisa di daerah tapi harus di pusat. Oleh karena itu salah satu yang kami perhatikan adalah ini lah BPJS bisa kita optimalkan," pungkas Bambang.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved