Restu Kedua Orang Tua Menjadi Kekuatan Alex Maju Jadi Senator

Banyak dorongan yang diberikan kepada Alex, dan itu datang dari tokoh masyarakat, kolega, terutama yang

Restu Kedua Orang Tua Menjadi Kekuatan Alex Maju Jadi Senator
Bangkapos
Alexander 

BANGKAPOS.COM--Pengalamannya menjadi anggota termuda DPRD Provinsi Bangka Belitung, dan pernah menjabat sebagai ketua DPD Partai Hanura Babel, menjadi modal bagi Alex Fransiscus untuk berikhtiar maju menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024 yang akan datang.

Tak lepas dari niatannya, tentu restu orang tua menjadi modal utama menatap senator termuda.

Ya, anak kedua dari lima bersaudara pasangan Eddy Ngui Jok Liat dan Tjhia Ennie merasa bersyukur atas restu kedua orang tuanya untuk terjun ke politik.

Tepat di hari perayaan ibu kandungnya Tjhia Ennie ke-60, Sabtu (10/11) lalu, ribuan undangan yang hadir turut memberikan dukungan.

Bahkan mendoakan Alex agar sukses menjadi anggota DPD RI menjadi wakil Bangka Belitung.

Dalam kesempatan itu selaku orang tua Eddy, memberi restu dan dukungan penuh kepada puteranya.

Bahkan diceritakan Eddy, majunya Alex tak lepas dari suport kolega, saudara, termasuk keluarga besarnya, khususnya yang ada di Bangka Barat.

" Banyak dorongan yang diberikan kepada Alex, dan itu datang dari tokoh masyarakat, kolega, terutama yang ada di Bangka Barat. Ini yang jadi kebanggaan Saya selaku orang tua, ternyata kiprah Alex di masayarakat direspon positif," kata Eddy.

Hal senada disampaikan Tjhia Ennie, tidak ada keraguan ketika anaknya minta restu untuk maju jadi DPD RI.

Hal ini tak lepas dari pergaulan anaknya di masyarakat, selain punya keuletan, disiplin dalam bekerja, jiwa sosialnya masih melekat.

"Jika terpilih, Saya selalu berdoa Alex dapat memberikan sumbangsih yang posistif, terutama dalam memperhatikan kemajuan Bangka Belitung, dan Saya yakin Alex bisa menjaga amanah yang akan diberikan jika dapat dukungan dari masyarakat," tukasnya.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved