Breaking News:

Seorang Ibu Rumah Tangga Asal Koba Ini Tak Menyangka Bisa Lulus Passing Grade

Liswarni (30) wanita asal, Kecamatan Koba, Kabupaten Tengah Ini menjadi satu dari peserta yang lolos dalam Passing Grade ujian tes SKD

Bangka Pos / Riki Pratama
Liswarni (kiri) dan Citra (kanan) pelamar CPNS yang lulus Passing Grade pada ujian seleksi kompetensi dasar di Pemkab Bateng, foto diambil Senin (12/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Liswarni (30) wanita asal, Kecamatan Koba, Kabupaten Tengah Ini menjadi satu dari peserta yang lolos dalam Passing Grade ujian tes seleksi kompetensi dasar (SKD) pelamar CPNS di Bangka Tengah.

Liswarni seorang Ibu rumah tangga ini terlihat semringah ketika dirinya dinyatakan lulus dari passing grade, dengan raut wajah bahagia dia keluar dari ruangan dengan membawa catatan nilai yang berhasil membawanya lulus Passing grade.

Liswarni mengatakan dirinya mengaku tidak menyangka dengan hasil yang berhasil ia dapatkan, menurutnya persiapannya selama ini hanya membaca buku dan nonton video di Yotube.

"Persiapan tidak begitu,paling persiapan baca buku sengaja datang ke gramedia dan liat di youtube untuk melihat soal soalnya, materi di dalam tadi lumayan susah, sudah apalagi matematikanya,"jelas Liswarni kepada wartawan, Senin (12/11/2018)

Ia mengatakan dirinya masih tidak percaya kalau dirinya bisa lolos Passing Grade,tetapi ia langsung percaya setelah ia melihat nilainya sendiri.

"Tidak percaya, tetapi sudah ada yang mengucapkan selamat, sekali saya lihat ternyata benar, alhamdulilah,"kata Lis yang mengambil formasi Bidan terampil ini

Senada dikatakan, Citrayanti kerabatnya yang sama sama lulus passing grade, wanita asal Koba ini merasa bahagia bisa lulus Passing Grade.

"Senang sekali dari banyak peserta saya salah satunya yang lulus,"jelas Citra yang juga mengambil formasi bidan terampil ini

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Pemkab Bateng, mengatakan bahwa pada sesi pertama ujian SKD sebanyak lima peserta yang lulus Passing Grade.

"Untuk sesi pertama ini sebanyak lima peserta yang lulus passing grade, semoga selanjutnya peserta yang lainya juga bisa lulus,"lanjutnya

Dimana pelaksanaan ujian seleksi SKD CPNS di Bangka Tengah telah berjalan sejak Sabtu (10/11/2018) dan berakhir pada Kamis (15/11/2018).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved