Justiar Noer Doakan Karir Brigjen Pol Syaiful Zachri Kian Cemerlang

Brigjen Pol Syaiful Zachri merupakan sosok pemimpin yang cukup peduli, terutama terhadap Negeri Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Justiar Noer Doakan Karir Brigjen Pol Syaiful Zachri Kian Cemerlang
bangkapos / Anthoni
Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer mendoakan karier Brigjen Saiful Zachri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, mendoakan karier Brigjen Saiful Zachri, kian cemerlang. Harapan ini diutarakan Justiar disela-sela menghadiri rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD tahun 2019 di kantor DPRD Basel, Selasa (13/11/2018) siang tadi.

Dimata orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh tersebut, Brigjen Pol Syaiful Zachri merupakan sosok pemimpin yang cukup peduli, terutama terhadap Negeri Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Tak jarang mantan Petinggi di Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut menghadiri kegiatan dan undangan pemkab Bangka Selatan.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Bangka Selatan, memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas Brigjen Syaiful Zachri selama menjabat Kapolda Babel. Semoga kedepan karir beliau semakin cemerlang," ujar Justiar.

Pada kesempatan itu, Justiar juga menyampaikan permohonan maaf nya, jika selama bertugas dan bertandang ke Basel, ada kekurangan dan hal-hal yang kurang maksimal.

"Kami mohon maaf jika selama menjalin sinergitas ini ada kekurangan.ke depan mudah-mudahan kerjasama serta sinergitas akan kami tingkatkan lagi, baik dengan Polda maupun Polres Bangka Selatan," harapnya.

Dilansir sebelumnya, jabatan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Syaiful Zachri digantikan Brigjen Istiono. Brigjen Syaiful Zachri dirotasi menjadi Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, yang sebelumnya diemban Brigjen Istiono.

Rotasi jababatan tersebut tertuang dalam surat ST/ 2880 /Xi/KEP./2018 tentang mutasi jabatan di tubuh Polri.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved