Breaking News:

TK Fitria Witail Dendang Kunjungi Polsek Kelapa

Kami berkunjung ke Polsek Kelapa kebetulan pembelajaran pada bulan ini dengan tema pekerjaan, kami ambil pekerjaan Polisi,

Ist/ Ismarita
Kunjungan yayasan Peserta didik beserta jajaran dan orang tua dari Taman Kanak-kanak terpadu Witail Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Bangka Barat ke Polsek Kelapa, Selasa (13/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Peserta didik beserta jajaran dan orang tua dari Taman Kanak-kanak terpadu Witail Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Bangka Barat melakukan kunjungan ke Polsek Kelapa, Selasa (13/11/2018).

Dalam kunjungan ini dijelaskan Ismarita, ketua yayasan TK terpadu Fitria Witail, agar anak didiknya mengenal polisi lebih dekat, misalnya pekerjaan yang dilakukan juga peran mereka dalam menjalankan tugasnya.

" Kami berkunjung ke Polsek Kelapa kebetulan pembelajaran pada bulan ini dengan tema pekerjaan, kami ambil pekerjaan Polisi, sekaligus juga kami ingin mengenal pada anak-anak bahwa polisi bukan untuk ditakuti tetapi sebagai sahabat," jelas Ismarita kepada Bangkapos.com, Selasa (13/11/2018).

Dia mengatakan, kunjungan ini memberikan manfaat yang baik, anak-anak mendapat banyak pengetahuan, terutama mengenal rambu lalu lintas dan aturan berkendara.

Selain itu mengingatkan kepada orang tua agar selalu mematuhi tata tertib menggunakan kendaraan.

" Tujuan utama kami ke Polres ini menjalin silaturrahmi, kemudian memberikan pengetahuan baru yang belum diberikan bunda pendidik dan untuk memotivasi lembaga TK/PAUD se-Bangka Barat untuk mengajak anak berkarya wisata, tidak mesti harus jauh," tutupnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved