Lion Air Jatuh

Ibunda Kenang Sosok Nikky: Kalau Orang Belum Kenal Pasti Menyebutnya Sombong

Dia orangnya cuek, kesannya sombong kalau orang tidak tahu dengan sifat aslinya, padahal Nikky itu sangat baik dan perhatian

Ibunda Kenang Sosok Nikky: Kalau Orang Belum Kenal Pasti Menyebutnya Sombong
Bangka pos
Jenazah Nikky Tiba Di Rumah Duka Di Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Emi, ibu dari almarhum Nikky Bagus, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air GT610 beberapa minggu lalu mengunggkapkan sifat anaknya yang telah mendahuluinya.

Menurut Emi, Nikky orangnya pendiam, jika orang tidak tahu atau baru sekali melihatnya akan menyebutnya sombong.

Padahal sifat aslinya suka menolong dan perhatian terhadap sesama.

" Dia orangnya cuek, kesannya sombong kalau orang tidak tahu dengan sifat aslinya, padahal Nikky itu sangat baik dan perhatian," kenang Emi lirih.

Emi mengisahkan, kabar duka yang menimpa anak lelaki satu-satunya tersebut menimbulkan duka mendalam. Pasalnya sekitar satu tahun lalu suaminya juga meninggal.

" Luar biasa rasanya, sekitar setahun lalu suami saya meninggal, dan beberapa minggu kemarin pesawat yang ditumpangi anak saya kecelakaan hingga merenggut nyawa penumpangnya, tapi kita tidak tahulah nasib seperti apa, mudah-mudahan ada hikmahnya" tuturnya.

Dia menjelaskan, anaknya selalu mengabarkan ketika bepergian, begitu juga ketika hendak pulang ke Bangka waktu itu menggunakan pesawat Lion Air GT610.

Sebelum menaiki pesawat dia mengirimkan pesan bahwa sudah berada di dalamnya, keluargapun siap untuk menjemputnya. Ternyata setelah ditunggu di bandara Depati Amir Pangkalpinang pesawatnya tak kunjung mendarat.

" Menantu saya yang jemput waktu itu ke bandara, saya di rumah nunggu cucu. sekitar jam 08.00 WIB Menantu saya nelpon saya dan menanyakan Nikky, katanya 'ma, Nikky sudah di rumah ya?, saya bilang belum kan kamu yang jemput," ungkap Emi.

Dilanjutkan Emi, kegelisahan mulai menghampiri mereka ketika melihat penjemput di bandara mulai panik karena mendengar pesawat yang ditumpangi keluarganya tidak bisa di hubungi.

" Waktu itu saya juga panik mendapat kabar dari menantu yang menjemput anak saya, saya tidak bisa mendapatkan informasi karema waktu itu televisi tidak dihidupkan," imbuh Emi.

Diketahui jenazah Nikky Bagus tiba di rumah duka di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak menunggu lama setelah itu langsung dimakamkan di perkuburan setempat.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved