Bikin Efek Hidung Lebih Mancung, Perempuan di Tiongkok Gunakan Microcrystaline Wax

Microcrystaline adalah jenis lilin yang telah banyak digunakan di Asia terutama di Tiongkok.

Bikin Efek Hidung Lebih Mancung, Perempuan di Tiongkok Gunakan  Microcrystaline Wax
ES China
Perempuan di Tiongkok Ini Menggunakan Microcrystaline Wax untuk Mengubah Bentuk Hidung Mereka 

BANGKAPOS.COM  - Sebelumnya operasi plastik adalah satu hal yang sangat populer bagi perempuan yang ingin merubah beberapa bagian di wajah mereka seperti bentuk hidung ataupun mata mereka.

Namun saat ini perempuan-perempuan di Tiongkok mencari cara yang lebih mudah untuk mendapatkan bentuk hidung yang sempurna seperti yang mereka inginkan untuk sementara waktu, yakni dengan menggunakan microcrystaline wax.

Microcrystaline adalah jenis lilin yang telah banyak digunakan di Asia terutama di Tiongkok.

Namun baru-baru ini microcrystaline wax menjadi lebih populer di dunia barat setelah para penggemar make up dan influencer memamerkan bentuk hidung mereka di Instagram.

Mereka mengunggah video make up di Instagram dan memperlihatkan bagaimana microcrystaline wax mengubah bentuk hidung mereka, setelah itu mereka memperlihatkan bentuk asli hidung mereka yang membuat orang terheran-heran.

Dilansir NextShark, bentuk hidung ini adalah efek yang diperoleh dari petroleum jelly yang terdapat pada microcrystaline wax yang dapat melekat pada kulit manusia.

Membentuk hidung sempurna tampaknya mudah, namun semuanya tergantung dengan keterampilan pada masing-masing orang itu sendiri.

Beberapa video yang beredar di linimasa online menunjukkan beberapa perempuan seperti sedang melakukan sihir dengan mengubah bentuk hidung mereka.

Seorang penata rias mengatakan bahwa dengan latihan yang cukup setiap orang bisa menggunakan miocrocrystaline wax untuk membentuk hidung yang diinginkan sesuai dengan bentuk wajah mereka.

Tidak hanya di hidung, saat ini microcrystaline wax juga sering digunakan oleh beberapa perempuan untuk merubah bentuk dagu mereka agar terlihat lebih menonjol.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

 
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved