Wakil DPRD Bateng Ini Sebut GOR Bulu Tangkis Porprov Terkesan Dipaksakan

Ini terkesan di paksanakan, GOR itu belum selesai, dan kita tahu kontrak pengerjaanya itu berakhir pada

Wakil DPRD Bateng Ini Sebut GOR Bulu Tangkis Porprov Terkesan Dipaksakan
Bangkapos/Riki Pratama
Wakil DPRD Bateng, Samsu Hairil 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V tinggal delapan hari lagi.

Namun Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis yang berada di komplek Pemkab Bangka Tengah belum juga selesai pembangunanya.

Kendati belum selesai, Panitia Besar Porprov V memastikan GOR tersebut tetap akan digunakan untuk perlombaan cabang olahraga Bulu Tangkis.

Berkaitan dengan kebijakan ini, Wakil DPRD Bangka Tengah Samsu Hairil mengatakan hal ini terkesan dipaksakan, GOR yang belum selesai tetapi ingin tetap dipakai untuk cabor Bulu tangkis.

"Ini terkesan di paksanakan, GOR itu belum selesai, dan kita tahu kontrak pengerjaanya itu berakhir pada akhir bulan Desember nanti, sehingga bila dipaksakan di pakai sekarang, maka hasilnya tidak akan sempurna,"jelas Samsu kepada wartawan, Jumat (16/11/2018)

Politisi PDIP ini menambahkan, dengan kondisi gedung yang belum selesai diharapkan perlombaan cabang olahraga bisa berjalan dengan aman dan tidak mengurangi fasilitas yang seharusnya didapatkan oleh atlet bulu tangkis.

"Dengan dipaksakan ini tentunya, pasti tidak bisa digunakan dengan baik, tidak akan maksimal fasiltas itu, karena disana sini masih acak acakan, darurat lah istilahnya, tetapi semoga saja berjalan aman dan lancar, kalau itu terjadi sukur alhamdulilah,"jelasnya

Diberitakan, sebelumnya berdasarkan hasil Rakornis Panitia Besar (PB) Porprov V, pelaksanaan cabang olahraga Bulu Tangkis tetap akan dilaksanakan di GOR Bulu Tangkis yang berada di Komplek Pemkab Bateng, walaupun saat ini, pengerjaan gedung belum sepenuhnya selesai.

Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V, Win Iskandar, mengatakan berdasarkan hasil rapat mereka, bahwa pelaksanaan cabang olahraga Bulu Tangkis tetap dilaksanakan di GOR yang saat ini belum selesai 100 persen.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved