Lion Air Jatuh

Anak Bungsu Mugni, Tak Henti Menangis dan Melamun Melihat Makam Ayahnya

Ketika peti jenazah berada didalam rumah, anak bungsu almarhum, Rajihan (10) langsung mengelus ngelus peti jenazah, sambil menangis

Anak Bungsu Mugni, Tak Henti Menangis dan Melamun Melihat Makam Ayahnya
Bangkapos/Riki Pratama
Rajihan (Tengah, pakai baju abu abu) anak bungsu almarhum Mugni yang memandangi makam ayahnya, setelah usai dilakukan salat dan pemakaman, keluarga dan kerabat korban bersama sama berdoa dihadapan makam Ahmad Mugni, pada Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Anak bungsu dari almarhum Ahmad Mugni, tak berhenti menangis saat jenazah ayahnya tiba dikediaman duka, pada Sabtu (17/11/2018), siang di jalan Raya Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Ketika peti jenazah berada didalam rumah, anak bungsu almarhum, Rajihan (10) langsung mengelus ngelus peti jenazah, sambil menangis tersendu sendu, ia tak henti meneteskan air matanya.

Saat dikebumikan, Rajihan juga terlihat berada di barisan paling depan, ia terlihat melamun sambil terus memandang pusaran ayahnya Ahmad Mugni.

Dimata keluarga, Ahmad Mugni merupakan sosok panutan dan humoris, itu disampaikan oleh adiknya Surya, selain kepada keluarga, terhadap orang lain Ahmad Mugni juga dianggap sosok yang peduli.

"Sosoknya humoris, supel, panutan baik dan peduli dengan keluarga dan orang lain, dengan orang lain saja dia peduli apalagi dengan keluarga, masyarakat tahu dalam kehidupan sehari hari beliau,"jelas Surya kepada wartawan usai pemakaman, Sabtu (17/11/2018)

Selain itu, dengan telah dimakamkannya Ahmad Mugni ia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada para pihak yang telah peduli dan membantu almarhum.

"Kami ucapkan terima kasih khsusnya masyarkat Koba dan Bangka Tengah, yang sudah hadir disini, harapkan bila ada sikap dan prilaku dari almarhum mohon setulus tulusnya bisa dimaafkan,"harapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved