Lion Air Jatuh

Jenazah Ahmad Mughni Disambut Isak Tangis Keluarga dan Anggota DPRD Babel

Kami mewakili keluarga mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada tingkah laku, gerak tubuh, perkataan dari kakak kami ada yang membekas

Jenazah Ahmad  Mughni Disambut Isak Tangis Keluarga dan Anggota DPRD Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Keluarga Ahmad Mughni terus terisak saat jenazah tiba di Posko Crisis Center Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Posko Crisis Center Depati Amir Pangkalpinang, kembali menerima jenazah korban Lion Air PK LQP, yakni Anggota DPRD Bangka Belitung, H. Ahmad Mughni, Sabtu (17/11/2018) pagi.

Jenazah H. Ahmad Mughni berhasil diidentifikasi pada Jum'at (16/11/2018) dengan DNA, dan langsung dipulangkan ke Babel menggunakan pesawat Lion Air JT 616 pada pukul 06.20 dan tiba di Pangkalpinang pukul 07.20.

Sejumlah anggota DPRD Babel bersama anggota keluarga, turut menyambut kedatangan jenazah untuk prosesi penyerahan jenazah di Posko Crisis Center Depati Amir.

Tangis keluarga pecah dan beberapa anggota DPRD turut menitikkan air mata saat peti jenazah tiba di posko Crisis Center.

Usai prosesi jenazah langsung diberangkatkan ke rumah duka di Koba Bangka Tengah, dan rencananya akan dimakamkan di TPU Koba usai salat Dzuhur.

H. Ahmad Mughni meninggalkan satu orang istri, Turhindayani dan tiga orang anak yakni Rahma Araisa Mughni, Attaya Rasika Mughni, dan Ahmad Rajehan Mughni

Adik Kandung Almarhum, Suryansyah mengatakan permohonan maaf apabila selama masa hidupnya, sang kakak ada perilaku yang menyakiti baik secara sengaja dan tidak sengaja.

"Kami mewakili keluarga mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada tingkah laku, gerak tubuh, perkataan dari kakak kami ada yang membekas luka, atas nama keluarga kami minta maaf, kami mohon keikhlasan untuk memaafkan," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved