Lion Air Jatuh

Tangis Keluarga Menyeruak, Sambut Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Ahmad Mughni

Jenazah Ahmad Mughni berhasil diidentifikasi pada Jum'at (16/11/2018) kemarin, oleh tim DVI Polri dengan DNA, jenazah langsung dipulangkan

Tangis Keluarga Menyeruak, Sambut Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Ahmad Mughni
Bangkapos/Riki Pratama
Suasana duka menyeliputi kediaman, Ahmad Mughni anggota DPRD Provinsi Babel yang tiba dikediaman duka, yang berada di jalan Raya Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Suara tangis langsung terdengar ketika mobil ambulans yang membawa jenazah Ahmad Mugni anggota DPRD Provinsi Babel, korban penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat tiba di rumah duka, jalan raya Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (17/11/2018).

Jenazah Ahmad Mughni berhasil diidentifikasi pada Jum'at (16/11/2018) kemarin, oleh tim DVI Polri dengan DNA, jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka yang berada di jalan Raya Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Keluarga Ahmad Mughni terus terisak saat jenazah tiba di Posko Crisis Center Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (17/11/2018).
Keluarga Ahmad Mughni terus terisak saat jenazah tiba di Posko Crisis Center Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (17/11/2018). (Bangka Pos/Krisyanidayati)

Selain keluarga, para kerabat korban juga terlihat datang, seperti pimpinan DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh dan rekan anggota DPRD lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Babel Didit, menyerahkan langsung jenazah dengan pihak keluarga, dan menyampaikan ucapakan duka kepada pihak keluarga.

Sementara diluar halaman rumah almarhum Mugni, terlihat ramai tetangga dan kerabat korban yang datang silih berganti, untuk melayat dan mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Direncanakan Jenazah Mugni akan langsung dikebumikan di TPU yang tidak jauh dari kediaman korban. Sebelum dikuburkan warga yang datang bersama sama membacakan surat Yasin mendoakan jenazah Mugni.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved