Solusi Untuk Buah Tangan, Sang Pisang Kini Hadir di Bandara Depati Amir

Sang Pisang milik Kaesang Pangarep kini diresmikan dan hadir di bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Minggu (18/11/2018).

Solusi Untuk Buah Tangan, Sang Pisang Kini Hadir di Bandara Depati Amir
Bangka Pos / Yudha Palistian
Peresmian Sang Pisang di Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

PANGKALPINANG, BANGKA --Para pecinta olahan pisang maupun pencari buah tangan ketika berpergian,  tak perlu cemas lagi sebab Sang Pisang milik putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kini diresmikan dan hadir di bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Minggu (18/11/2018).

Pemilik Sang Pisang Cabang Wilayah Bangka Belitung,  Jessica Suwandi (17) mengatakan ini adalah outlet ke-54 yang hadir diseluruh Indonesia.

"Antusias warga Babel sehingga kami sudah membuka tiga outlet di wilayah Bangka yakni dua di Pangkalpinang dan satu di sungailiat," ungkapnya.

Tidak hanya selaku pemilik Sang Pisang Babel,  Jessica yang turut menjadi Design Grafis di Perusahaan Kaesang itu,  mengutarakan kegiatan peresmian diwarnai kegiatan seru seperti lomba makan Nugget pisang.

"Untuk masyarakat bangka khususnya yang ingin berpergian untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga, bisa langsung mencoba sensasi cita rasa nugget pisang yang tiada dua," jelasnya. 

Jessica menambahkan,  ada menu baru yang kami hadirkan saat ini,  serta selain menu pisang turut pula disajikan minuman yang beraneka rasa.

Senada dengan itu,  Public Relation Sang Pisang yang berdiri dinaungan PT Sang Khadir Indoensia,  Nadya Arifta, mengungkapkan setelah melihat antusiasme masyarakat bangka yang sangat luar biasa serta tekad dari pemilik (kaesang) ingin memberdayakan masyarakat lokal maka dibuka kembali outlet di bandara.

"Dengan peresmian disungailiat hari ini,  maka total tiga outlet di Bangka serta total sudah 54 outlet sang pisang resmi berjalan diseluruh Indonesia," paparnya.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved