Vicky Prasetyo Ungkap Kronologi Penggerebekan Angel Lelga Sekamar dengan Pria Lain

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan

Youtube Master Uya Kuya
Vicky Prasetyo saat menggerebek Angel Lelga di kamar rumahnya pukul 2 dinihari. Didampingi polisi, Vicky mendobrak pintu kamar Angel Lelga. 

BANGKAPOS.COM - Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar.

Sehabis membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Vicky Prasetyo membeberkan kronologi penggerebekan Angel Lelga di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari.

Baca: Inilah Sosok Pria yang Dikabarkan Sekamar Dengan Angel lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo

Dengan mata berkaca-kaca, Vicky mengungkapkan bagaimana ia melihat sendiri istrinya sedang bersama laki-laki lain.

"Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya. Tapi memang terbukti pada dini hari akhirnya saya didampingi kuasa hukum, Pak RT dan masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa dan semuanya," ujar Vicky.

"Saya lompat dari pagar, terus saya tahu pintu dua-duanya dikunci tapi saya tahu di dalam rumah itu ada mobilnya si pria itu ada di garasi belakang karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang. Terus ada motornya taruh di depan," imbuh Vicky.

Mengetahui hal itu, Vicky lantas mendobrak pintu kamar Angel.

Baca: Gara-gara Perkataan Ibu Mertua Kartika Putri Galau Hingga Buat Polling Bareng Suami

"Saya dobrak pintu kemudian si cowoknya pegang pintu, jadi dobrak-dobrakan, nih tangan saya sampai belah (lecet), karena saya pukulin terus (pintunya) saya sudah enggak ingat apa-apa. Yang pasti saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri," kata Vicky.

Setelah berhasil masuk rumah itu, mereka mendapati Angel sedang berada di kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

"Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek lari ke kamar mandi, Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja," ucapnya.

Baca: Pendapat Ustaz Abdul Somad Soal Perayaan Maulid Nabi, Doa dan Amalan yang Baik

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berkaca-kaca, Vicky Prasetyo Ungkap Kronologi Penggerebekan Angel Lelga"

Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved