Honda Babel Racing Team Juara Umum di Funroadrace IMI Babel

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel menggelar event Fun Road Race di sirkuit GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu, 18 November 2018.

Honda Babel Racing Team Juara Umum di Funroadrace IMI Babel
Honda
HONDA BABEL RACING TEAM JUARA UMUM DI FUNROADRACE IMI BABEL 

BANGKAPOS.COM --  Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel menggelar event Fun Road Race di sirkuit GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu, 18 November 2018. Event ini diramaikan oleh pembalap pembalap dan tim balap dari seluruh Bangka Belitung termasuk tim balap Honda Babel Racing Team (HBRT) yang merupakan tim balap resmi dari PT Asia Surya Perkasa Main Dealr Honda Bangka Belitung.

Dalam event ini HBRT mampu menjadi Juara Umum dengan menyabet juara di beberapa kategori yaitu Juara 1 kategori bebek 4 tak kelas 150 cc standar pabrik, Juara 1 kategori bebek 4 tak kelas 150 cc tune up open dengan menggunakan Honda Sonic 150. Juara 1 kategori bebek 4 tak kelas 125 cc tune up open dengan Honda Blade 125. Serta meraih podium ke-2 kategori Matic standar 150 cc menggunakan motor BeAT.

Rahardi selaku PIC HBRT mengatakan dominasi tim HBRT di ajang Fun Road Race IMI Babel tidak luput dari kerja keras dan kekompakan seluruh anggota tim, mulai dari bingtang lapangan sang pembalap Putra Novendra yang mampu memberikan performa terbaik dalam setiap race yang diikutinya.

Selain itu juga peran Komba selaku mekanik utama dari tim HBRT yang mampu memaksinalkan performa setiap motor balap Honda. Serta peran selutuh tim yang ikut andil dalam mensupport tim HBRT.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved