Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Polsek Bukit Intan Ikut Nganggung Bersama Masyarakat

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, jajaran Polsek Bukit Intan turut serta dalam Nganggung acara adat masyarakat Bangka Belitung

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Polsek Bukit Intan Ikut Nganggung Bersama Masyarakat
Ist/dok:polsek bukit intan
Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra dan jajarannya turut hadir memeriahkan acara nganggung di sejumlah masjid yang berada di wilayah hukum polsek, Senin (19/11/2018) malam. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, jajaran Polsek Bukit Intan turut serta dalam Nganggung acara adat masyarakat Bangka Belitung,  menyambut perayaan hari besar umat muslim, di sejumlah masjid yang berada dalam wilayah hukum polsek.

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, tampak enggan melewati momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini ditengah-tengah masyarakat. Ia bersama jajarannya pun menghadiri serangkaian acara menyambut satu diantara hari besar umat muslim ini. Kepada bangkapos.com, AKP Adi Putra, menuturkan, dirinya sangat antusias menghadiri acara Nganggung yang dilaksanakan, Senin (19/11/2018) malam.

Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas setempat, AKP Adi Putra menyambangi masjid At-taqwa yang berada di kelurahan Air Semabung, Masjid Silaturahmi di Kelurahan Keramat dan Musholla Mujahidin yang ada di Kelurahan Sriwijaya.

"Acara ini tentunya untuk mempererat tali silaturahim bersama masyarakat. Di momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga masyarakat tetap teguh dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bukit Intan." ujar AKP Adi Putra, Selasa (20/11/2018).

Kapolsek berharap, dalam acara ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahim agar mempererat berbagai lintas sektoral dalam masyarakat. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, keamanan kelurarga serta keamanan diri sendiri.

Subscribe Akun Youtube Bangka Pos:

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved