Porprov V Babel

Ketua KONI Bangka Barat: Kita Harus Bisa Memaklumi Fasilitas yang Ada

Tahun 2022 Babar telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Porprov selanjutnya. Atlit dan lokasi penempatan akan menjadi perhatian.

Ketua KONI Bangka Barat: Kita Harus Bisa Memaklumi Fasilitas yang Ada
Dokumen Bangka Pos
Ketua KONI Bangka Barat, Arman 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat (Babar), Arman berharap fasilitas yang ada saat pekan olahraga pelajar provinsi (Porprov) ke V nanti tidak menjadi penghalang atlitnya untuk berprestasi.

Pihaknya telah melakukan survei untuk lokasi atlet, pelatih dan oficialnya istirahat. Mereka akan ditempatkan di sekolah-sekolah.

" Jadi memang kalau soal fasilitas apalagi kenyamanan kurang untuk atlit berisitirahat, tapi kami memaklumi, karena memang kabupaten kota apalagi yang pemekaran baru itu belum ada fasilitas yang mumpuni, karena memang keadaan, kita harus maklumi," kata Arman kepada bangkapos.com, Rabu (21/11/2018)

Dilanjutkannya, tahun 2022 Babar telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Porprov selanjutnya. Atlit dan lokasi penempatan akan menjadi perhatian.

" 2019 kami planning, karena 2022 Babar mengajukan diri jadi tuan rumah Porprov, kami sudah pemaparan. Makanya atlet harus kami persiapkan, begitu juga dengan fasilitasnua," sebut Arman

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved