Musda IV Gapeksindo Babel, Siap Membantu Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Konstruksi

Musda IV Gapeksindo Babel, Siap Membantu Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Konstruksi

Musda IV Gapeksindo Babel, Siap Membantu Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Konstruksi
Bangka Pos / Ryan Augusta
Musda IV Gapeksido Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Ketua DPD Gapeksido Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Teddy Halim menyebutkan  Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) di provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) siap membantu pemerintah daerah dalam pembangunan konstruksi.

Dikatakan Teddy Halim pemerintah tidak perlu meragukan kemampuan dan profesional pengusaha kontruksi yang tergabung dalam Gapeksindo.

"Misalkan bapak-bapak yang di Polda, pemda atau di intansi saja jika mau bangun rumah sakit, jembatan dan masjid maka para pengusaha konstruksi Gapeksindo akan siapkan itu. Syukur selama di tahun ini tidak ada yang bermasalah dengan hukum, artinya semua anggota Gapeksindo Babel bisa dikatakan berkinerja baik," ujarnya saat memberikan sambutan di Musda IV Gapeksindo di Hotel Sahid Pangkalpinang, Rabu (21/11/2018).

Hadir dalam kegiatan Musda IV Gapeksindo, Wakil Ketua  Dewan Pimpinan Pusat Gapeksindo, Sunarto Sekjen DPP Gapeksind, Endang Widia,  Ketua Umum DPD Gapeksindo Provinsi, Teddy Halim, Sekretaris Umum DPD Gapeksindo Provinsi Babel, Edy Zunardi .

Hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Aditya Warman SH.

Kehadiran pimpinan tertinggi korp kejaksaan  disambut  tarian Secuput Pinang persembahan dari sanggar Warisan Budaya Kota Pangkalpinang sekaligus menandakan acara Kegiatan Musda IV DPD Gapeksindo Provinsi Babel dimulai.

Acara pembukaan Musda Ke IV DPD Gapeksindo Babel ini pun dibuka dengan dipukulnya gong sebanyak 5 kali oleh Kajati Babel.

Tak cuma pimpinan Kejati Babel yang hadir, namun Dirkrimsus Polda Kepulauan Babel (Kasubdit III), Ketua LPJK Babel, Ir Arfandi, serta pengurus DPD Gapeksindo Kabupaten/Kota se-Provinsi, termasuk ketua pelaksana Musda IV Gapeksindo Babel, H Syaifullah.

Di sela-sela acara musda IV DPD Gapeksindo juga diberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak yatim piatu dan keluarga yang kurang mampu.

Acara dialnjutkan dengan diskusi dan pemeilihan ketua umum DPD Gapeksindi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(*)

Penulis: ryan augusta
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved