Breaking News:

Percasi Pangkalpinang Targetkan Raih 10 Medali Emas Porprov Babel

dari 36 medali emas cabor catur Porprov Babel ini terbagi 18 emas untuk putra dan 18 medali emas untuk putri

Penulis: edwardi | Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos/Edwardi
Ketua Percasi Kota Pangkalpinang, DM Amir Gandhi bersama pengurus dan atlet catur yang akan berlaga di Porprov Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Pangkalpinang menargetkan mendapatkan 10 medali emas dari 12 atlet putra (6 orang) dan putri (6 orang) yang akan diturunkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel yang akan digelar di Kabupaten Bangka Tengah.

"Kita hari ini ke DPRD Kota Pangkalpinang untuk bertemu pak DM Amir Gandhi, Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua Percasi Kota Pangkalpinang untuk meminta doa restu dan izin serta melaporkan kegiatan rutin latihan tim Percasi setiap bulan dan hal-hal penting lainnya," kata Marsadi Mas'ud, Ketua Harian Percasi Kota Pangkalpinang sekaligus Official Tim Percasi di terad DPRD Kota Pangkalpinang, Rabu (21/11/2018).

Ditambahkannya, dari 36 medali emas cabor catur Porprov Babel ini terbagi 18 emas untuk putra dan 18 medali emas untuk putri.

"Jadi untuk Tim Percasi Pangkalpinang masing-masing putra dan putri kami targetkan mendapat 5 medali emas jadi Insyaallah totalnya 10 medali emas akan kita usahakan," ujarnya.

Sementara Ketua Percasi Kota Pangkalpinang, DM Amir Gandhi menambahkan target medali emas itu sudah maksimal.

"Dari total medali emas cabor catur 36 medali emas, mudah-mudahan sepertiga medali emas itu bisa kita bawa pulang ke Pangkalpinang," kata Gandhi.

Dilanjutkannya, karena Pangkalpinang adalah ibukota Provinsi Kep. Babel merupakan barometer tentunya atlet-atlet banyak terkonsentrasi di Pangkalpinang.

"Oleh karena itu dengan kompetisi yang sengit di ibukota ini khususnya catur, kita lihat juga teman-teman sudah berlatih keras di training center kita setiap hari tanpa lelah melatih fisik dan mental, tentunya kita optimis dalam.porprov ini bisa meraih emas sebanyak-banyaknya," tukas Gandhi.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved